Barbie Kumalasari Bersinar Usai 'Dirasuki' 7 Bidadari, Gaya Mangap Isyaratkan Nasib Tragis di 2020?
Instagram
Selebriti

Barbie Kumalasari sempat disarankan oleh peramal Nyai Kidul untuk memanfaatkan momen keberuntungannya tahun ini yang disebut-sebut karena 'kerasukan' bidadari. Menurut Nyai Kidul, nasib Barbie tahun depan tak semujur saat ini.

WowKeren - Barbie Kumalasari selalu jadi sorotan. Ia beberapa kali muncul di sejumlah acara layaknya artis terkenal.

Semenjak kasus ikan asin, Barbie memang wara-wiri di acara TV dan vlog. Padahal sang suami, Galih Ginanjar, justru mendekam di tahanan akibat kasus penghinaan terhadap sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq itu.

Salah satu yang jadi sorotan yakni kolaborasi Barbie dengan Ria Ricis. Awalnya Ricis menyebut Barbie kaya raya dan bernilai miliaran rupiah.

"Kalau perawatan bisa dilihat dari bentuk kulit," kata Barbie menjelaskan soal penampilan fisiknya. "Harga berlian lumayan agak mahal, Rp10 miliar."

"Aku ngefans banget," kata Ricis. "Kenapa?" tanya Barbie. "Karena aku melihat kakak itu banyak hatersnya masih kuat, jadi aku melihat sisi positifnya," seru Ricis.

"Pertanyaannya, duitnya dari mana," kata Ricis. "Biasa ngepet, ha ha ha," canda Barbie. "Serius? Mau jagain lilinnya," kata kru yang ikut ngevlog.


Meski sering jadi sasaran bullying, Barbie ternyata sosok yang humoris. Tim Ricis sukses ngakak melihat kelakuan Barbie.

Tak cuma itu, Barbie juga didapuk menyanyi bersama Ricis. Sikap Barbie yang terus bersinar meski dihujat banyak orang membuat Panglima Langit melontarkan ramalan menakjubkan.

Rupanya, Barbie disebut-sebut telah "dirasuki" 7 bidadari cantik yang membuat hokinya makin bertambah. "Ini ada 7 bidadari, sepertinya Barbie ini kalau saya lihat mandi air 7 bidadari. Dan itu sangat menyatu, makanya ke depan selalu membawa hoki dan rezeki," ujar Panglima Langit.

Ramalan Barbie Kumalasari

Sumber: Instagram

Sebaliknya, ramalan Titisan Nyai Ratu Kidul justru malah lebih menohok. Pihak Nyai Kidul menilai kalau karir Barbie tahun ini memang mulus. Namun tahun depan justru kondisi Barbie tak sebaik saat ini.

"Hiiburan dulu pemirsahhh yg berbahagiahhh,gimana bagus ga ??lumayan lah ya😁tp kalo gak bisa nyanyi jgn dipaksain ya mba,lagian memang gda bakat juga sih di bidang tarik suara,sekalipun mau les vocal juga ttp krg beruntung kalo di bidang nyanyi,,kalo di bidang lain sih ada bakat,apa coba,ada yg tau 😁gak usah nyanyi juga taun ini mbakum akan ttp eksis ko,beda dgn taun depan,,utk taun dpn saya liat gak seberuntung taun ini,tp semoga yg sy baca salah ya,pokonya mantap lah lanjutkan mumpung msh ada wktu," kata Nyai Kidul.

Sejumlah netter lantas membahas ramalan Nyai Kidul tersebut. Netter sempat menyoroti aksi mangap Barbie dan menilai kalau pamornya bakal jatuh jika terus memaksakan diri jadi penyanyi.

"Subsribernya ricis kan kebanyakan anak2 sama ABG lah ya, trus dimana faedahnya menonton konten ini? Bukannya sy benci tp sy heran, bikin konten makin ga jelas, padahal kan sebagian penonton nya itu anak2," kata netter. "Ya allah,, mulut nya tante kumkum lebaar buangeet," seru netter. "Gayanya mangap bikin ilfeel, gak sabar nunggu dia tenggelam," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait