Klarifikasi Melly Goeslaw Usai Ngamuk Gaya Jadi Bahan Olokan di Pesta Halloween
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Marah hingga berkata kasar, Melly Goeslaw membantah akun Instagram miliknya dibajak. Ia pun mengunggah cuplikan video Vidi Aldiano cs yang memantik amarahnya.

WowKeren - Melly Goeslaw murka. Istri Anto Hoed itu bahkan tidak segan mengeluarkan kata-kata kasar. Emosi Melly meluap usai gayanya ditiru dan menjadi bahan olokan dalam pesta kostum yang dihadiri sejumlah artis seperti Rossa, Vidi Aldiano hingga Bunga Citra Lestari.

Melly sebenarnya tidak mempermasalahkan gayanya dtiru. Dengan catatan, harus dengan presentasi yang bagus dan tidak menjadi bahan olokan.

Lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (31/10), Melly pun membantah jika akun Instagram miliknya dibajak. Ia menegaskan bahwa dirinya memang benar-benar marah besar terhadap pelaku perisakan tersebut.

"IG saya gak di bajak, sy emang lagi marah, marah banget. Selama ini perta kostum yg mengatasnamakan sy, sy gak pernah marah krn selalu di present dgn baik, gak asal2an dan malah jd bahan ketawan yg konyol," tulis Melly seraya mengunggah cuplikan video Insta Story Vidi. "Buat sy ini bullying. Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat sy gak lucu sama sekali."

Melly menyayangkan sikap rekan-rekan sesama artis lainnya. Ia pun berharap agar publik lebih peka dan tidak menjadikan seseorang sebagai bahan olokan.

"Sy repost IG Story nya td malam , spy follower sy juga tau. Bukan cuma follower kalian aja," lanjut Melly. "Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang, tp buat dipake spy peka."


"Sy gak anggap ini becanda loh, biarpun semalam itu judulnya pesta kostum tp tetep aja dalam rangka holloween, sy bukan hantu woooooy," terang Melly. "Biar lo kata semalam ada yg jadi Atta lah jadi KD lah bodo amat, org bisa suka atau gak suka dengan cara kalian berpesta, dan harus ada yang kayak sy berani negor kalian , sebagaimana kalian berani ketawa2in org yg jd sy di muka umum dan di medsos."

Melly Goeslaw Amuk Vidi Aldiano cs

Instagram

Di akhir tulisannya, Melly mengambil contoh Ariana Grande dan Kourtney Kardashian. Ia mendoakan agar kejadian tersebut tidak terjadi pada para pelaku perisakan.

"Saya doain semoga kalian gak mengalami hal yg sama spt sy, sepele buat kalian tp dalem banget buat sy, dan saya GAK SUKA," ujar Melly. "Dah bagus cuma sy taro di feed, gak sy urek2 itu UU ITE dan pasal perbuatan kurang menyenangkan."

"Oh ya sekedar ngingetin Kortney Kadarshian jadi Ariana Grande dan Dia dengan baik mempresent itu,,sehingga gak jadi bahan ketawaan temen2nya sbg sesuatu yg konyol," tambah Melly. "Gak usah diperpanjang , forgive n forget , yg penting sy udah nyatakan SAYA GAK SUKA titik."

"Dan kalian nambahin kerjaan gue, krn mulai skrg kalian akan ada dlm doa gue , spy Allah gk kasih hal spt ini ke kalian dan anak cucu kalian," tandas Melly. Sayangnya, Melly mengunci kolom komentar unggahan tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait