Dylan Carr Pendarahan Otak Usai Hantam Truk, Belum Sadarkan Diri Pasca 4 Jam Dioperasi
Instagram/bronco_official
Selebriti

Menurut keterangan mantan kekasih Dylan Carr, Hana Saraswati, kondisinya saat ini masih terbaring lemah di ruang ICU setelah menjalani operasi selama 4 jam.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Dylan Carr. Aktor berdarah Inggris-Italia-Indonesia itu dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di Ruas Tol Jakarta Outer Ring Road KM36 arah Cikunir pada Kamis pagi (31/10).

Dylan kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit Colombia Pulomas, Jakarta Timur. Kondisi terbaru pria berusia 24 tahun itu diketahui sedang menjalani operasi akibat mengalami pendarahan otak.

Menurut keterangan mantan kekasih Dylan, Hana Saraswati, kondisinya saat ini masih terbaring lemah di ruang ICU setelah menjalani operasi selama 4 jam. Hal itu diungkapkan Hana usai menjenguk Dylan ke rumah sakit.


"Kayak ada ngeluarin pendarahan gitu dari otak, tapi operasinya lancar kok. Tiga (sampai) empat jam ya," ujar Hana dilansir dari Detik.com, Jumat (1/11).

Teman dekat Angela Gilsha itu sementara ini masih terus mendapat bius dari pihak dokter dan ditidurkan hingga esok. Namun, belum diketahui secara pasti tujuan dari tindakan medis tersebut.

"Masih ditidurin dulu sampai besok mas, itu rencananya," sambung Hana.

Sebelumnya, kecelakaan pemain sinetron "Anak Langit" itu sempat diunggah oleh akun Instagram @jktinfo pada Kamis (31/10) pagi. ""Kecelakaan antara mobil dan truk, kepala mobil masuk ke kolong truk," tulis akun tersebut.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait