Terus Dihujat Atas Kasus Ayahnya, Lee Yu Bi Ambil Tindakan Hukum
OSEN
Selebriti

Lee Yu Bi memutuskan untuk mengambil tindakan hukum kapada para netizen yang melontarkan komentar jahat terhadap dirinya atas kasus yang pernah melibatkan ayahnya.

WowKeren - Belakangan ini, semakin banyak artis Korea Selatan yang berani untuk mengambil tindakan hukum atas komentar jahat yang diterimanya di dunia maya. Usai Park Ji Min mengancam untuk melaporkan komentar berunsur pelecehan seksual di media sosialnya, kini artis Lee Yu Bi juga akan melaporkan netizen yang terus menghujatnya di dunia maya.

Dilansir dari Soompi pada Kamis (31/10), Lee Yu Bi akan mengambil tindakan hukum melalui agensinya terhadap komentar yang semakin berbahaya dan informasi palsu terhadap dirinya. Aktris kelahiran 1990 itu juga mengumumkan hal tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Dalam postingan yang diunggah pada Kamis (31/10) kemarin, terlihat tangkapan layar sebuah artikel yang memberitakan tentang keputusannya tersebut. Menurut artikel itu, Lee Yu Bi telah membuat keputusan untuk mengambil tindakan hukum tentang dirinya yang terus dihujat sehubungan dengan insiden yang melibatkan ayahnya.


Ayah Lee Yu Bi didakwa pada tahun 2016 atas tuduhan yang terkait dengan pasar modal dan manipulasi saham. Akan tetapi, ia akhirnya dinyatakan tidak bersalah dalam putusan kedua oleh pengadilan.

Hal ini karena pengadilan menganggap bahwa berdasarkan informasi yang dia berikan dalam proses pengumpulan dana rekapitulasi, ayah Lee Yu Bi tidak terbukti salah. Terlebih lagi, dia sebenarnya telah berupaya untuk mempertahankan perusahaan yang hancur berantakan.

Meski ayahnya sudah dinyatakan tidak bersalah, Lee Yu Bi terus menerima hujatan dari para netizen yang mengatakan bahwa ayahnya telah didakwa. Yak hanya itu, ia pun diketahui menerima komentar jahat karena menjadi putri seorang selebriti Korea Selatan yakni Kyun Mi Ri.

Saat dikonfirmasi, pihak agensi Lee Yu Bi pun membenarkan kabar tersebut. Salah seorang dari sumber agensi pun mengatakan bahwa saat ini mereka sedang dalam tahap pengumpulan bukti.

"Memang benar bahwa Lee Yu Bi telah memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap komentator jahat," katanya. "Tidak akan ada keringanan hukuman. Kami saat ini sedang dalam proses mengumpulkan bukti."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru