Makin Banyak Skandal Wonho Eks Monsta X Terungkap, Alasan Buru-Buru Keluar dari Grup?
Selebriti

Setelah hutang dan skandal masa lalu di mana Wonho disebut pernah melakukan tindak kriminal, Dispatch mengungkapkan skandal lainnya yang tak kalah berat, narkoba.

WowKeren - Para penggemar Monsta X dikejutkan dengan pengumuman dari Starship Entertainment bahwa Kamis (31/10) kemarin bahwa Wonho telah keluar dari grup. Hengkangnya Wonho diduga berhubungan erat dengan tuduhan Han Seo Hee dan Jung Da Eun.

Jung Da Eun menuding Wonho meminjam 30 juta won (sekitar Rp 360 juta) dan baru mengembalikannya sebanyak 2 juta won (sekitar Ro 24 juta) dalam 6 tahun terakhir, namun hal ini dibantah oleh Starship. Belum selesai, Han Seo Hee mengungkapkan kalau Wonho pernah melakukan tindak kriminal saat masih berusia 17 tahun hingga membuatnya masuk pusat penahanan.

Jumat (1/11), Dispatch mempublikasikan wawancara dengan Jung Da Eun di mana kekasih Han Seo Hee itu mengungkapkan kalau dirinya dan Wonho pernah merokok ganja pada 2013. Jung Da Eun juga mengaku pernah tinggal bersama Wonho sebagai teman pada 2012.

Dispatch juga membocorkan laporan lainnya di mana polisi telah melakukan investigasi terhadap Wonho pada akhir September setelah Monsta X kembali dari konser di Jerman. Polisi juga sempat melakukan tes narkoba melalui sampel folikel rambut Wonho. Karena penyelidikan masih berlangsung, polisi tak bisa mengungkapkan hasilnya kepada Dispatch.


Terungkapnya berbagai skandal Wonho ini tak luput dari perhatian para netizen. Mereka menduga alasan penyanyi kelahiran 1993 itu buru-buru hengkang dari grup adalah karena masih ada skandal yang belum terungkap ke publik.

"Dia membuatnya seolah dia keluar demi kebaikan para member yang lain dan fans tapi skandal ganjanya sekarang terungkap. Dia lumayan tak tahu malu, menjalani promosi di tengah penyelidikan," komentar netizen. "Wow, Jung Da Eun membicarakan kasus kriminal masa remajanya di Twitter dan sekarang, penggunaan narkoba. Jadi ada alasan kenapa dia langsung keluar dari grup. Dia bukan sekedar berandalan," kata netizen lainnya.

"Benar-benar, skandal hutangnya masih yang paling ringan... Dia diselidiki bukan September dan Starship koar-koar mereka mau menuntut," ujar netizen. "Dia sama saja sudah dikeluarkan dari dunia hiburan pada titik ini. Lagu-lagu Wonho seharusnya dilarang disiarkan," komentar yang lain.

"Jadi Jung Da Eun dan Han Seo Hee selama ini mengatakan hal yang benar. Selamat tinggal, Hoseok-ah," kata netizen. "Dia mungkin mengira Jung Da Eun itu seseorang yang bisa dia abaikan setiap kali dia menagih hutangnya selama 6 tahun terakhir tapi sekarang setelah dia kerja sama dengan Han Seo Hee, sepertinya mereka berdua mau menjatuhkannya tidak peduli apa pun. Kalau aku lebih baik langsung membayar uangnya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru