Video Jonah Jameson Siarkan Berita Soal Identitas Asli Spider-Man Akhirnya Beredar, Seperti Apa?
YouTube/The Daily Bugle
Film

Di adegan post-credit 'Spider-Man: Far From Home', J. Jonah Jameson menyiarkan video yang direkam oleh Mysterio sebelum kematiannya dan membongkar identitas asli Spider-Man.

WowKeren - Para pecinta film-film MCU tentunya tahu bahwa "Spider-Man: Far From Home" memiliki dua credit-scene, di mana dua adegan tersebut masing-masing menampilkan plot twist yang mengejutkan.

Dua adegan credit-scene ini muncul di tengah-tengah credit dan di bagian paling akhir film. Pada adegan mid-credit, Mysterio (Jake Gyllenhaal) memfitnah dan menyebarkan berita palsu tentang kejadian di London.


Sebelum kematiannya, karakter villain ini rupanya sengaja merekam video dan menyebut jika Spider-Man adalah dalang di balik kekacauan yang terjadi. Bahkan ia tak segan menyebarkan identitas asli Peter Parker (Tom Holland) sebagai sosok di balik kostum manusia laba-laba tersebut.

Video ini kemudian disiarkan kembali oleh J. Jonah Jameson dari "The Daily Bugle". Seperti yang diketahui, J. Jonah Jameson sendiri merupakan karakter ikonik yang dimunculkan sejak trilogi "Spider-Man" versi Tobey Maguire arahan Sam Raimi.

Menariknya, belum lama ini laporan lengkap "The Daily Bugle" tentang identitas asli Spider-Man akhirnya dirilis online. Dibagikan oleh akun YouTube resmi "The Daily Bugle", penggemar akhirnya dapat melihat siaran berita seperti yang terlihat di "Spider-Man: Far From Home", dengan sosok Jonah Jameson yang membacakan laporan dengan berapi-api.

Di sisi lain, Marvel dan Sony sendiri masih akan melanjutkan seri lanjutan "Spider-Man: Far From Home" ke seri ketiga mendatang. Rencananya, film ini akan dirilis pada 16 Juli 2021. Kehadiran "Spider-Man 3" di fase empat ini akan membuat Marvel memecahkan rekor baru, di mana ini menjadi pertama kalinya studio raksasa tersebut membesut empat film sekaligus dalam kurun waktu satu tahun.

Sebelum mengumumkan hadirnya film "Spider-Man 3", Marvel diketahui telah menyiapkan tiga proyek lain di tahun 2021. Ketiga film tersebut antara lain "Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings" yang siap tayang pada 12 Februari 2021, kemudian "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" yang membidik slot tayang pada 7 Mei 2021, dan kemudian disusul oleh "Thor: Love and Thunder" yang siap menyapa pada 5 November 2021.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts