Pamer Foto Cantik Melly Goeslaw, Bubah Alfian Minta Maaf Soal Kostum Halloween
Instagram/bubahalfian
Selebriti

Bubah Alfian menegaskan kalau ia tak ada niatan untuk sengaja menertawakan atau menghina Melly Goeslaw dan memohon maaf yang sebesar-besarnya termasuk pada Anto Hoed sebagai suami.

WowKeren - Melly Goeslaw sempat mengamuk habis-habisan terkait pesta halloween yang digelar Bunga Citra Lestari. Rupanya Melly merasa jadi bahan tertawaan soal video aksi Bubah Alfian memakai kostum mirip dirinya.

Kekesalan Melly ini ditanggapi oleh Bubah. Ia langsung memajang foto cantik Melly dan menuliskan permohonan maaf.

Bubah menegaskan kalau ia sangat menghormati Melly sebagai seorang penyanyi senior. Bukan cuma Melly, Bubah juga meminta maaf pada Anto Hoed.


"Beliau adalah sosok idola saya,sosok yg sy kagumi,semua karya2 beliau sy hapal dan ada diplaylist handphone saya.. semalam tanpa saya sadari hal yg saya lakukan menyinggung beliau dan keluarga.. disini dr dalam lubuk hati saya yg terdalam sy memohon maaf yg sebesar2nya kepada Teteh @melly_goeslaw , @antohhoed dan keluarga,serta kpd masyarakat Indonesia krn kelakuan saya yg kurang pantas saya seorang yg salah,benar2 saya yg salah," seru Bubah.

Bubah mengaku berdandan sebagai Melly bukan untuk meledek artis senior itu. Bubah justru memuji Melly sebagai seleb sekaligus fashion icon di industri hiburan Tanah Air.

"Ini benar2 terjadi tanpa niat kurang baik,tanpa niat menyinggung tanpa ada niat membully..saya berdandan seperti Teteh Melly Goeslaw krn beliau adalah Celebrity dan Fashion Icon yg saya kagumi,sekali lagi Teteh Melly dan Mas Anto sy memohon maaf sebesar2nya..saya mencintai Teteh Melly sepenuh hati saya,saya tumbuh bersama karya2nya.. sy juga diberi rezeki oleh sosok2 yg dibesarkan namanya oleh beliau..sekali lagi Teteh dan Mas Anto dan juga Masyarakat saya memohon maaf," kata Bubah.

Demi menghindari komentar negatif, Bubah memilih menggembok kolom komentar. Sementara itu, Melly agaknya berusaha memaafkan sejumlah pihak yang terlibat. "Forgive and forget," kata Melly.

Sebelumnya, Rossa dan Vidi Aldiano juga sudah meminta maaf secara terbuka. Sedangkan BCL sebagai tuan rumah memilih bungkam saat ditanya wartawan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait