Melly Goeslaw Beber Kronologi Pesta Halloween, Sakit Hati Gayanya Diparodikan Bak Pocong Hitam
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw mengungkap detail kronologi Pesta Halloween yang membuatnya murka dalam postingan video di Instagram. Ia juga menjelaskan alasan yang membuatnya sangat tersinggung.

WowKeren - Belakangan ini Melly Goeslaw menjadi sorotan karena murka saat MUA Bubah Alfian berdandan menjadi dirinya dalam Pesta Halloween yang digelar oleh Bunga Citra Lestari. Terkait hal tersebut, Bubah, Rossa serta Vidi Aldiano telah meminta maaf pada Melly. Mereka menegaskan sama sekali tidak ada maksud untuk menyinggung istri dari Anto Hoed itu.

Kali ini pada Sabtu (2/11), Melly membagikan video penjelasan soal insiden di Pesta Halloween yang membuatnya marah besar. Berdurasi 12 menit, pelantun lagu "Gantung" itu menceritakan kronologi kejadiannya.

Melly mengaku dirinya ada di lokasi yang sama saat kejadian. Meski demikian, ia tak ikut datang ke Pesta Halloween BCL karena tidak diundang. Ia hanya makan malam di lantai yang berbeda dengan Pesta Halloween tersebut.

"Saya malam itu ada disitu, kira-kira malam jam 7 sampe sana, kemudian pulang sekitar jam 10 udah pulang. Karena memang niatnya cuman dinner abis arisan gas. Terus sama temen beberapa orang dinner disana di lantai 2. Karena kebetulan di lantai 1 nya ada ulang tahun Mba Kiki Fatmala," cerita Melly. "Terus saya enggak ke lantai 3, karena disana ada acara Halloween dan saya enggak diundang. Kedua saya enggak tertarik dengan acara itu, udah lewat lah masa saya dulu juga udah pernah ngalamin itu udah lewat. Saya lagi enggak mau party."

Melly mengaku sangat tersinggung dengan aksi Bubah yang berpenampilan sepertinya. Menurut Melly, dandanan Bubah sama sekali tidak merepresentasikan gayanya. Bahkan Melly menyebut gaya dandanan Bubah seperti pocong hitam mengenakan rok, hijab dan topi.

"Yang jadi masalah adalah saya enggak pernah tampil asal-asalan menjadi unik. Ada banyak pihak yang men-support saya tampil seperti orang katakan unik, nyentrik dan lain sebagainya," sambung Melly. "Salah satunya kakak saya Rinaldy Yunardi yang selalu kasih saya headpiece kasih konsep dan lain sebagainya. Jadi kenapa saya di-present lebih ke kayak apa, kayak pocong item dipakain rok terus pakai hijab terus dipakain topi. Itu tidak representatif sebagai saya gitu. Menurut saya engga mirip sama sekali."


Melly blak-blakan mengungkap rasa sakit hati karena mereka menampilkan seseorang yang sudah berhijab di acara Halloween. Tentu saja bagi Melly hal tersebut tidak pantas dijadikan sebagai bahan guyonan.

"Dan karena itu acara Hallowen saya tersinggung, karena kenapa menampilkan atau melibatkan seseorang yang sudah berhijab di acara seperti itu. Itu enggak baik, sama sekali enggak baik," lanjut Melly. "Coba tolong bayangkan kalau misalnya hal itu terjadi di keluarga kalian atau suami saya datang ke sebuah acara pesta Halloween atau pesta kostum gitu, terus dia memakai atau menyerupai seorang publik figur laki-laki tapi dibanci-banciinkan pasti orangnya juga akan tersinggung ya, karena kan gue laki kenapa dibanci-banciin. Itu hal kecil contoh kecil aja."

Lebih lanjut, Melly menjelaskan bahwa sebenarnya tak masalah bila hal tersebut dilakukan dalam acara parodi atau komedi. Namun mereka menertawakan Melly dalam Pesta Halloween yang membuat dirinya menjadi sangat tersinggung.

"Mungkin ceritanya akan beda kalau yang jadi Melly itu ada di acara parodi, komedi, seperti di acara tv. Saya juga kadang enggak suka disama samain tapi kalau acara itu konteksnya komedi ya enggak apa-apa, tapi ini konteksnya bukan lagi lucu-lucuan, ini lagi pesta kostum di mana memang pesta Halloween," tambah Melly. "Kenapa enggak sekalian aja ada yang jadi Umi Pipik (Pipik Dian Irawati, UAS (Ustaz Abdul Somad), Pastur, Uskup, mau enggak. Coba dipikir, jangan pake dengkul mikirnya ya."

Melly

Instagram

Lebih mengejutkan lagi, ternyata pasca curahan hatinya yang geram itu viral, Melly banyak dihubungi oleh para rekan artis. Mereka menceritakan sempat mengalami hal serupa. "Dan ternyata waktu kemarin saya posting hal itu banyak temen temen publik figur yang WA saya, DM saya menceritakan hal serupa, ternyata mereka sering mengalami hal seperti itu," kata Melly.

Dengan insiden tersebut, Melly menghimbau pada para rekan artis untuk bijak dalam menggunakan media sosial. Kejadian yang dialaminya itu merupakan suatu pelajaran berharga, termasuk bagi dirinya sendiri.

"Jadi hati-hati menggunakan media sosial terutama yang senang live atau mainin IG story mesti mikir seribu kali yang kalian shoot itu bukan sekadar objek yang ada di depan kalian, tapi ada suara yang terekam," kata Melly. "Mungkin di belakangnya ada orang yang malem itu lagi enggak mau diketahui oleh siapapun dia lagi ada disitu. Ini contoh yang sangat bagus. Jangan jadikan ini jadi berita yang dipelintir atau memojokan siapapun, jadikan ini pembelajaran buat semua termasuk buat saya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait