Agnez Mo Dukung Melly Goeslaw Usai Kasus Halloween, Akui Tahu Rasanya Jadi Korban Bully
Getty Images/Instagram
Selebriti

Memberikan dukungan melalui direct message, Agnez mengaku paham benar bagaimana perasaan Melly yang merasa menjadi korban bullying akibat insiden ini.

WowKeren - Nama musisi kondang Tanah Air, Melly Goeslaw, belakangan ini memang tengah menjadi sorotan karena terang-terangan mengaku tersinggung saat MUA Bubah Alfian berdandan menjadi dirinya dalam Pesta Halloween yang digelar oleh Bunga Citra Lestari.

Terkait hal tersebut, Bubah, Rossa serta Vidi Aldiano selaku pihak yang terkait pun telah meminta maaf pada Melly. Mereka menegaskan sama sekali tidak ada maksud untuk menyinggung istri Anto Hoed tersebut.

Akan tetapi, insiden ini rupanya masih berbuntut panjang dan belum menemukan titik temu hingga sekarang. Bahkan akibat hal ini, sejumlah rekan artis pun tak segan turut berkomentar dan terang-terangan menunjukkan dukungan mereka untuk Melly.

Kali ini, salah satu nama tersohor yang turut menunjukkan dukungan pada pelantun "Gantung" tersebut adalah Agnes Monica. Melly mengunggah dukungan yang diberikan oleh hitmaker "Coke Bottle" tersebut melalui postingan di Instagram Story miliknya.

Dalam postingan ini, Melly membagikan kalimat semangat yang dikirim Agnes melalui direct message di akun Instagramnya. "Teh Melly yang sabar yaaa," tulis penyanyi yang kini disapa Agnez Mo tersebut dalam pesan yang dikirimkan untuk Melly.


Photo-INFO

Selain itu, penyanyi yang telah berduet dengan Chris Brown tersebut juga memuji Melly sebagai seorang musisi hebat dan keren. "Yang penting Teh Melly tau teh melly kereeeeeen sekeren kerennya! Love uuuuuu," imbuhnya.

Bukan cuma itu, Agnes juga mengaku paham benar bagaimana perasaan Melly yang merasa menjadi korban bullying akibat insiden ini. "ya teh... ngerti bgt rasanya kalo dibully dijadiin bahan ketawaan, padahal kita ga pernah ngurusin orang, lol tetep aja, gpp pahalanya gede kalo maafin orang. Love u teh Melly!!"

Mendapatkan pesan manis dan dukungan sedemikian rupa, Melly pun langsung berterima kasih dan mengaku terharu. "Sumpaaah mau nangis dapat support dari kamu @agnezmo," tulisnya. "Makasiiih sayang, kamu berhati besar."

Di sisi lain, Melly sendiri baru saja membagikan video penjelasan soal insiden di Pesta Halloween yang membuatnya marah besar. Berdurasi 12 menit, pelantun "Cinta" itu menceritakan kronologi kejadiannya.

Dalam keterangannya, Melly mengaku sangat tersinggung dengan aksi Bubah yang berpenampilan sepertinya. Menurut Melly, dandanan Bubah sama sekali tidak merepresentasikan gayanya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait