Melly Goeslaw Konfirmasi Tak Mau Seret Bubah Alfian cs ke Jalur Hukum Usai Kasus Halloween
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Sebelumnya, Melly menyebut bahwa anaknya begitu kesal terhadap peristiwa yang menimpa sang ibu dan memintanya melaporkan Bubah Alfian cs dengan tuduhan melanggar UU ITE.

WowKeren - Nama Melly Goeslaw kini menjadi sorotan publik sejak meluapkan amarahnya terhadap para sahabatnya sesama artis. Seperti diketahui, Melly meradang lantaran gayanya ditirukan oleh Make-Up Artist Bubah Alfian, dalam pesta Halloween yang digelar oleh Bunga Citra Lestari dan dihadiri para artis belum lama ini.

Melly sendiri baru saja membagikan video penjelasan soal insiden di Pesta Halloween yang membuatnya marah besar. Dalam video berdurasi 12 menit tersebut, pelantun "Denting" itu menceritakan kronologi kejadiannya.

Dalam keterangannya, Melly mengaku sangat tersinggung dengan aksi Bubah yang berpenampilan sepertinya. Menurut Melly, dandanan Bubah sama sekali tidak merepresentasikan gayanya.

Pasalnya dalam acara tersebut, Bubah menjadi bahan tertawaan para artis lain sehingga membuat Melly merasa dijadikan bahan olok-olok. Usai Melly meluapkan kemarahannya, Bubah beserta para artis seperti Rossa hingga Vidi Aldiano langsung meminta maaf kepada istri Anto Hoed tersebut.


Melly sendiri menyebut bahwa anaknya begitu kesal terhadap peristiwa yang menimpa sang ibu. Mereka pun meminta Melly segera melaporkan Bubah Alfian dan kawan-kawan dengan tuduhan melanggar UU ITE.

"Anak saya mendukung banget melaporkan ini sebagai UU ITE," tutur pelantun "Gantung" tersebut. "Anak saya sudah mahasiswa ya, karena dia pikir (pasal) pelecehan ini nggak berlaku ke pemerintah doang dong, masyarakat juga kalau merasa dilecehkan atau mengalami perbuatan tidak menyenangkan, kita punya hal untuk itu."

Namun, Melly menegaskan bahwa ia tak ingin membawa kasus ini ke ranah hukum. Musisi kondang ini mengaku bahwa ia ingin rekan-rekannya jera tanpa harus memperluas masalah ke meja hijau.

"Tapi saya tidak akan melakukan hal itu. Saya enggak suka melewati jalur hukum. Bagi saya, hukum alam, hukum masyarakat lebih kejam dari apapun. Apalagi hukum Allah ya," tegasnya.

Melly sendiri menghimbau pada para rekan artis untuk bijak dalam menggunakan media sosial. Kejadian yang dialaminya itu merupakan suatu pelajaran berharga, termasuk bagi dirinya sendiri.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru