Biasa Tampil Cantik, Dandanan Jelek Citra Kirana Saat Bridal Shower Bikin Syok
Instagram/citraciki
Selebriti

Jelang pernikahannya dengan Rezky Aditya, rupanya aktris berusia 25 tahun ini mendapatkan kejutan bridal shower dari para sahabat dekatnya. Seperti apa?

WowKeren - Usai menggelar acara lamaran pada 26 Oktober lalu, rupanya kini Citra Kirana mendapatkan kejutan bridal shower jelang pernikahannya dengan Rezky Aditya.

Belum lama ini, aktris berusia 25 tahun itu rupanya mendapatkan kejutan bridal shower dari para sahabat dekatnya. Seperti yang diketahui, bridal shower sendiri seakan sudah menjadi tradisi rutin yang digelar oleh calon pengantin jelang pernikahan.

Menariknya, dalam bridal shower ini Citra Kirana tak segan berdandan nyeleneh. Alih-alih tampil cantik nan memukau seperti biasanya, Citra justru tampak mengenakan kaus pendek berwarna merah yang dilengkapi dengan dalaman berupa manset bermotif tato.


Bukan cuma memakai busana aneh saja, aktris cantik ini juga merias wajahnya dengan berantakan dan belepotan. Bahkan Citra juga menyematkan gambar sang calon suami di depan dadanya dan tak malu untuk berpose kocak.

Di sisi lain, pertunangan Citra Kirana dan Rezky Aditya sendiri berhasil mencuri perhatian masyarakat lantaran hubungan mereka baru terjalin selama lima bulan terakhir. Meski hanya berpacaran dengan waktu singkat, namun baik Rezky maupun Citra rupanya sama sekali tidak mempermasalahkannya.

Pasangan selebriti ini mengaku sudah saling mengenal dan memahami satu sama lain sehingga merasa mantap menjalani prosesi pertunangan. Sayangnya, baik Citra maupun Rezky masih memilih bungkam saat ditanya tentang tanggal pernikahannya. Namun soal konsep pernikahannya dengan Citra, Rezky memberikan sedikit bocoran dengan mengungkapkan bahwa resepsi pernikahan akan berlangsung di dua tempat.

Sebelumnya, diketahui pula bahwa Rezky telah memaparkan akan menyebar sebanyak 500 undangan untuk resepsi pernikahannya. Kendati belum banyak bocoran yang bisa diberikan, namun Rezky berharap agar rencana pernikahannya dengan Citra berjalan dengan lancar tanpa halangan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru