Umbar Kemesraan dan Kesempurnaan Bersama Irwan Mussry, Maia Estianty Bikin Netizen Iri
Selebriti

Maia Estianty kembali mengunggah foto mesranya dengan sang suami Iwan Mussry di Instagram. Sontak saja postingan tersebut membuat netizen iri dengan kesempurnaan pasangan yang satu ini.

WowKeren - Pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama pada 29 Oktober lalu. Tak jarang pasangan yang makin hari makin mesra itu kerap berbagi momen kebersamaannya di media sosial.

Kali ini, Maia mengunggah foto mesra bersama sang suami di akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu dalam keterangan foto pun ibu tiga orang anak itu berbicara soal kesempurnaan yang hadir di antara keduanya.

"Kita diciptakan sempurna. Sempurna itu seperti kaki kiri dan kanan.. Saling selaras walaupun berbeda bentuk. Jalan juga maju selangkah selangkah," tulis Maia. "Kalo jalan dua2 kaki bebarengan melangkah, ya nanti jadi lompat2 ala pocong (nggak mungkin itu).

"Itulah kesempurnaan, walaupun berbeda, tapi saling menyelaraskan, saling melengkapi, harmonis menutup kelemahan masing2. Itulah sempurna, krn semua yg ada di alam semesta ini diciptakan berpasangan," sambungnya. "Baik dan buruk, kecil dan besar, senyum dan merengut.. Itulah kesempurnaan... Setuju?? Kangen rek ambe bojoku... @irwanmussry,"


Sontak saja unggahan tersebut mendapat berbagai respon dari netizen. Tak jarang ada yang memuji pasangan tersebut dan mendoakan agar keduanya langgeng terus hingga tutup usia. Ada pula yang netizen yang merasa iri dengan kemesraan keduanya.

"Biyuh.. cik eram bund...garai melu2 pingin enthuk sing sempurna," ujar @inu****mbheng. "Bundaaa....semoga jadi pasangan yang selalu melengkapi. Bahagia. Dan dilimpahkan rejeki," kata @asta****ukma. "senang melihat nya begitu bahagia dan sehat trs ya Bunda Maia dan Mrs Irwanmusri...," timpal @erna****ayani73.

"Ahhh sukaaa deh semoga semakin bahagia dan sehat ," doa @tis****hiza. "Melangkah bareng saling mengalah, setuju," komen @rend****kmajaya. "Itu lah hidup yaa Bun.. harus melewati yg buruk dan tdk menyenangkan dulu... Bila kt ikhlas dn sabar.. Mk ALLAH hadiahi kt pasangan yg serasi dn selaras... Bahagia dan suxes sampai ahir hayat ya... Bunda Maia dn suami ... Aku sll bahagia liat kalian berdua," sahut @khair*****lly.

Sebelumnya, sejumlah artis juga sempat mengucapkan selamat atas ulang tahun kepada pasangan favorit netizen tersebut. Mulai dari Rossa, Dewi Rezer, Daniel Mananta, hingga Yuni Shara.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait