Peran John Cena di 'Fast and Furious 9' Terungkap, Jadi Saudara Dominic Toretto?
VCG
Film

Sejak diumumkan bergabung dengan franchise 'Fast and Furious' pada bulan Juni lalu, pihak produksi memang masih merahasiakan peran apa yang akan dimainkan oleh John Cena.

WowKeren - Berita tentang bergabungnya aktor sekaligus bintang WWE, John Cena, dalam franchise "Fast and Furious" memang sudah santer beredar sejak bulan Juni lalu. Akan tetapi, karakter yang akan diperankan oleh aktor bertubuh kekar tersebut belum juga diumumkan.

Kini, seorang sumber membocorkan peran apa yang nantinya akan diperankan oleh John Cena. Bukan peran sembarangan, aktor berusia 42 tahun ini rupanya akan menjadi bagian dari keluarga Toretto. Dilansir We Got This Covered pada Kamis (7/11), sumber ini mengklaim "Fast and Furious 9" akan menampilkan satu lagi anggota Dominic Toretto (Vin Diesel), yang dimainkan oleh Cena.

John Cena kabarnya akan menjadi saudara laki-laki Dominic Toretto yang telah lama menghilang. Jika laporan ini benar adanya, maka John Cena akan menambah jajaran anggota keluarga Toretto. Mulai dari Mia Toretto, Brian O'Conner (suami Mia), hingga keponakannya Jack O'Conner dan Gisele O'Conner.

Di sisi lain, sebelumnya "Fast and Furious 9" sendiri sempat mengalami penundaan syuting pada akhir bulan Juli lalu. Penundaan ini dilakukan lantaran salah satu stuntman (pemeran pengganti) yang berperan dalam film ini mengalami kecelakaan.


Insiden ini terjadi saat proses syuting "Fast and Furious 9" berlangsung di Leavesden Studios, London, Inggris. Berdasarkan laporan, stuntman tersebut mengalami cedera yang cukup parah pada bagian kepala. Namun kini proses syuting sudah kembali berjalan.

Terlepas dari hal tersebut, "Fast and Furious 9" sendiri dipastikan akan membawa sejumlah pemain lawas. Di antaranya adalah Vin Diesel yang akan kembali menjadi Dominic Toretto, lalu Michelle Rodriguez yang kembali mengulang perannya sebagai Letty.

Ada pula Charlize Theron serta Helen Mirren yang dipastikan akan kembali mengulang peran masing-masing di seri sebelumnya. Sedangkan pemeran lain yang juga terlibat dalam proyek ini antara lain Jordana Brewster, Ludacris, Tyrese Gibson, Anna Sawai, hingga Ozuna dan Cardi B.

Film kesembilan dari franchise blockbuster ini telah dikembangkan sejak Mei lalu ketika Daniel Casey dikontrak untuk menulis naskahnya. Sedangkan Justin Lin, yang sebelumnya sudah mengarahkan empat seri seri "Fast and Furious", didapuk menjadi sutradara.

"Fast and Furious 9" siap dirilis pada 22 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel