Jessica Iskandar Ungkap Richard Kyle Ambil Kulit Paha Sepanjang 40 Cm Untuk Tutup Luka
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jessica Iskandar memaparkan bagaimana kondisi Richard Kyle saat ini yang diketahui sedang menjalani operasi kaki di Australia harus mengambil kulit dari paha sepanjang 40 cm.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Richard Kyle bertolak ke Australia untuk menjalani operasi kaki. Lantas kini Jessica Iskandar memaparkan bagaimana kondisi tunangannya tersebut.

Jessica memaparkan bahwa saat ini kondisi Richard semakin membaik. Meski begitu, Jessica mengatakan bahwa Richard harus kembali menjalani operasi lagi pada bulan Januari depan.

“Sekarang ini prosesnya sudah lumayan menyenangkan, jadi hari ini kebetulan cuma satu jahitan, jadi nanti boleh pulang,” ujar Jessica saat ditemui WowKeren, Kamis (7/11). “Tapi nanti masih ada operasi lagi di bulan Januari, jadi kan dipindahin kulit dari paha 40 cm dipindahin ke kaki, jadi kulit yang di kaki di potong, terus ditutup sama kulit baru yang di paha itu, berarti jahitannya ada di paha sama di kaki.”


Ibu El Barack ini kemudian memaparkan bagaimana kejadian awal Richard sampai harus melakukan operasi di Australia. “Jadi itu bekas luka 2 tahun lalu kecelakaan motor, terus sampai tulang patah, terus kemarin itu pakai boots yang kekecilan, terus basah kering, basah kering, terus disembuhin di Indonesia selama 4 bulan gak ada hasilnya,” papar Jessica.

“Akhirnya dibawa ke Bangkok buat dipotong, dibolongin terus dijahit rapet, terus pas jahitannya kering pas dicabut tetap ada bolongnya gitu,” tambah Jessica. “Jadi ternyata lukanya itu gak bisa kering, dan dia masih basah ke dalem dan masih bolong setengah senti gitu, yaudah akhirnya ke Australi deh.”

“Karena itu lukanya gak bakalan bisa nutup, karena udah trauma, jadi harus ditutup sama kulit yang baru, dan nutupnya itu lebar banget, 40 cm gitu, jadi kan kaki sampai tulang kering,” pungkas Jessica. Perempuan yang akrab dipanggil Jedar ini lantas menceritakan bahwa putranya sempat rindu dengan Richard.

“El sih kangen, tapi sekarang udah agak lupa,” tandas Jessica. Dan kabar bahagianya, Jessica mengatakan bahwa besok Richard bisa kembali ke Indonesia untuk menemaninya menyiapkan keperluan pernikahan mereka.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru