Syahrini 'Istri Tajir' Girang Dijemput Taksi Helikopter, Kini Dilarang Mertua Pakai Jet Pribadi?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini makin gencar pamer kemewahan setelah menjadi istri Reino Barack. Namun setelah insiden pamer jet pribadi mertua, Syahrini malah terciduk cuma naik taksi helikopter sewaan. Mungkinkah larangan naik jet pribadi masih berlaku?

WowKeren - Semenjak menikah dengan Reino Barack, Syahrini tak henti-hentinya jadi sorotan. Sayangnya bukan dipuji, Syahrini malah balik jadi bahan gunjingan netizen.

Baru-baru ini, Syahrini sempat memamerkan momen dirinya dijemput taksi. Namun taksi yang menjemput bukan kendaraan sembarangan.


Syahrini rupanya pamer momen ketika ia dijemput taksi helikopter. "My taxi is coming," katanya.

Tak dipungkiri, Syahrini makin sering ke luar negeri bersama Reino Barack. Sayangnya, aksi Syahrini pamer kemewahan itu malah menuai cibiran.

Syahrini dicurigai cuma pencitraan hendak naik helikopter. Netter justru menilai Syahrini sekedar merekam helikopter yang disewa orang lain.

"Gak pakai jet pribadi mertua lagi Cess?" sentil netter. "Pamer2 barang2 sewaan orang emg hits ye," sindir netter. "Kayanya cm liat doang ada heli ,langsung di aku2. Wong dia jauh koq dr helipad nya itu. Dia cm liat dr kaca jendela kamar kayanya," seru netter.

Syahrini Tempel Stiker SYR

Sumber: Instagram

Syahrini juga disentil masa lalu soal kebiasaan menempel stiker di bagian kendaraan seolah mengklaim sebagai miliknya. Nyatanya, helikopter yang pernah dipakai Syahrini juga sempat dipakai oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga menegaskan kalau itu cuma sewaan.

"Kok jatuhnya norak ya..helikopter sewa dikasih stiker ... Kasian amat," seru netter. "Ga malu ya hahaha sumpah klo gue jd dia malu bgt 😂😂😂 nyewa tapi di pasang2in stiker OKB.. Money can't buy atittude.. Klo kaya dr lahir ga butuh pengakuan," seru netter. "Nah lho, itu helly yg di tumpangi raffi sm nagita kok sm, cm beda ada logo syr nya yg di pke si bude.... Akhirnya lama2 tuhan jg udah jengah sm kelakuan bude ngaku2 brng orang tau nya milik umum," tutur yang lainnya.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

Sebelumnya, Syahrini sempat bahagia karena orangtua Reino memiliki jet pribadi. Dengan begitu, Syahrini tak perlu lagi menyewa jet pribadi yang harganya cukup mahal dan harus mengantri itu.

"Alhamdulillah sekarang sudah tidak menyewa lagi pesawat pribadinya. Kebetulan pesawat itu punya mertua kan. Alhamdulillah jadinya bisa nganggur (pesawatnya), bisa kita pakai," kata Syahrini. "Kali ini lebih privasi, satu minggu tidak terasa, Alhamdulillah Allah itu sangat baik. Kalau dulu, ingin memakai jet pribadi harus ke bu Etik, sewa dulu, lama kadang dipakai orang. Sekarang karena punya keluarga jadi bisa pakai, Alhamdulillah."

Sayangnya kelakuan Syahrini ini membuat netter malah melontarkan cibiran dan menduga kalau itu jet pribadi milik suami Maia Estianty, Irwan Mussry. Setelah kehebohan itu, Syahrini dan Reino malah terciduk naik pesawat ekonomi hingga diledek soal jet pribadi disita oleh sang ayah mertua, Rosano Barack.

You can share this post!

Related Posts
Loading...