Jessica Iskandar Akhirnya Ungkap Alasan Blokir Instagram Edric Tjandra
WowKeren/Fernando
Selebriti

Edric Tjandra mengaku Instagram-nya diblokir oleh Jessica Iskandar meski hubungan mereka baik-baik saja. Lantas, apa alasan Jedar memblokir Instagram Edric?

WowKeren - Edric Tjandra sebelumnya memberikan pengakuan mengejutkan bahwa Instagram-nya diblokir oleh teman artis. Hal tersebut diungkap Edric dalam bincang-bincangnya bareng Hesti Purwadinata. Artis yang dimaksud Edric rupanya adalah Jessica Iskandar.

Meski demikian, Edric mengaku sama sekali tidak ada masalah pribadi dengan Jedar. Hubungan mereka pun masih tetap baik meski Edric tak menampik apabila ia merasa heran karena Instagram-nya diblokir oleh Jedar. Baru-baru ini, Jedar akhirnya menanggapi hal tersebut.

"Ceritanya Instagram aku pernah di-hack orang. Sempet sebelum ada verified-verified gitu. Trus udah gitu, ya udah.. tapi aku lapor balik jadi aku bisa dapet kembali," ungkap Jedar dalam tayangan "Rumpi". "Cuma memang dulu sama yang nge-hack itu, banyak artis yang diblokir. Artis yang di-unfollow trus diblok-blokin tuh banyak banget."

Jedar pun baru menyadari perubahan di Instagram-nya gara-gara teman dekatnya mendadak jarang update. Ternyata Instagram teman-teman dekatnya sudah diblokir oleh sang hacker tanpa sepengetahuan Jedar. Kendati begitu, Jedar tak sempat mengecek siapa saja teman-teman artis yang ia "blokir" tersebut.


"Cuman kan aku enggak bisa ngecekin satu-satu. Cuma kalau (temen) yang deket-deket aku liat, kok enggak pernah update. Oh ternyata aku block. Jadi aku buka-bukain," jelas Jedar pada Feni Rose. "Tapi kalo ada beberapa artis yang kena block, ya pasti nanti aku bukain. Tapi enggak ada apa-apa, enggak ada masalah apa-apa."

Jedar pun berjanji akan segera membuka blokir dan mengikuti Instagram Edric lagi. Tunangan Richard Kyle tersebut juga kembali menegaskan bahwa ia dan Edric sama sekali tak memiliki masalah pribadi.

"Follow-follow, habis ini aku langsung follow. Tapi ini bukan karena ada masalah ya," tegas Jedar. "Aku sama Koko Edric enggak ada apa-apa. Cuma memang itu cerita bekas jaman dulu banget."

"Tapi aku kalau ketemu Koko Edric biasa banget, kita friendly gitu. Cuma aku enggak sadar kalau diblok. Kan dulu bekas di-hack," imbuhnya lagi. "Dan dia enggak mungkin nanya kenapa lo blok gue," pungkas Shandy Aulia yang juga menjadi bintang tamu acara "Rumpi".

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru