Amber Liu Beberkan Cerita Di Balik Lagu Patah Hati Terbarunya 'Other People'
Musik

Amber membuka tentang lagu itu dengan menggambarkan proses penyembuhannya sendiri. Menurutnya, lagu tersebut ia buat dengan pengalaman pribadinya di masa lalu.

WowKeren - Usai tak melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment, Amber dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan Steel Wool Entertainment secara eksklusif untuk label dan manajemen di seluruh dunia. Tak hanya itu, bersama dengan agensi tersebut, Amber juga merilis album solonya yang bertajuk "X".

Pada kemarin, Kamis (7/11) Amber merilis MV untuk salah satu single solonya yang berjudul "Other People". Lagu tersebut merupakan lagu dance medium tempo yang memuat pesan menghadapi luka-luka masa lalu dan menggantikan hal-hal buruk di sekitar kita dengan orang-orang lainnya.

"Other People" juga merupakan sebuah lagu pasca-putus dan MV yang menggambarkan pengalaman pribadinya. Dalam MV tersebut, Amber menunjukan bagaimana cara mengatasi mantan pacar yakni dengan menggantinya dengan orang lain yang lebih baik, menurut liriknya.

MV dibuka dengan mantan pacar Amber, yang diperankan oleh aktor Sam Li, diikat ke kursi dengan lakban menutupi mulutnya. Mantan pacar Amber tersebut tidak punya pilihan selain mendengarkan kata-kata Amber dan melihatnya bergerak kesana-kemari. Tak hanya itu, sang mantan pacar harus rela melihat Amber menggantinya dengan teman-teman, masa-masa indah, dan akhirnya, pacar baru.


Di Instagram, Amber membuka tentang lagu itu dengan menggambarkan proses penyembuhannya sendiri. Menurutnya, lagu tersebut ia buat dengan pengalaman pribadinya di masa lalu. Ia juga menyebutkan jika lagu tersebut dipersembahkan untuk banyak orang di luar sana yang membutuhkan kepositifan.

"Setelah putus, aku membuat banyak kesalahan dan melakukan banyak hal bodoh. Aku sangat berterima kasih untuk teman-teman yang membuatku melewatinya. Kamu tahu siapa kamu. Aku perlahan-lahan belajar bahwa lebih baik untuk mengganti negativitas dengan kepositifan, entah itu situasi negatif atau orang-orang," ungkap Amber.

"Belajar untuk menggantikan "orang bodoh" dengan pelukan anak anjing, membuat musik, pergi dari kamar, menonton anime, berolahraga dan dengan boba. Lagu ini didedikasikan untuk semua orang yang membutuhkan lebih banyak kepositifan dalam hidup mereka. Apa yang kalian akan ganti dengan yang negatif?" tutup Amber.

Video musik "Other People" menampilkan Amber dan aktor Michael Bow. Salah satu adegan bahkan menampilkan aktor kelahiran 1990 yang juga membintangi film "The Maze Runner" itu berciuman dengan Amber.

Mini allbum "X" sendiri semula akan dirilis pada 15 Oktober. "X" nantinya akan memuat 6 track yaitu "Hands Behind My Back", "Other People", "Curiousity", "Numb", "Ready for the Ride" dan "Stay Calm". Seiring dengan perilisan mini album ini, ia akan menggelar tur konser awal 2020.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru