Vebby Palwinta Kembali Pamer Foto Berdua Bareng Calon Suami, Arie Untung Bocorkan 'Mahar'
Instagram/vebbypalwinta
Selebriti

Vebby Palwinta diduga akan segera menikah dengan pria Arab bernama Razi Bawazier. Namun, Vebby masih bungkam soal rencana tersebut dan hanya minta didoakan.

WowKeren - Vebby Palwinta diduga segera menikah usai kedekatannya dengan pria Arab bernama Razi Bawazier terkuak. Berbagai kode-kode yang ditunjukkan Vebby seperti penampilannya dengan mengenakan baju pengantin Minang menguatkan dugaan tersebut. Sayangnya, Vebby masih saja bungkam dan hanya minta didoakan.

Baru-baru ini, Vebby kembali membagikan fotonya bareng Razi. Berdasarkan keterangan yang ditulis Vebby, keduanya diduga bertemu di acara keluarga. Dugaan itu diperkuat dengan keterangan bahwa adik Vebby yang memotret mereka.

"Panitia arisan keluarga ku ya?" tulis Vebby pada Jumat (8/11). "Iseng di fotoin adek dan hasilnya pun jadi makin lama makin zonk @putrrisyahnit."


Unggahan foto Vebby tersebut banjir komentar dari rekan-rekan artis. Salah satunya Arie Untung yang membocorkan "mahar" pernikahan Vebby dan Razi. "Seperangkat alat make up dibayar tunai. Saah #eeh," goda Arie.

Komentar Arie Untung

Instagram

Artis-artis yang lain juga ikut memberikan restunya untuk Febby dan Razi. Seperti Febby Rastanty dan Faby Marcelia yang memperlihatkannya dengan menuliskan emoji hati. Sedangkan yang lain memberikan doa agar rencana Vebby dan calon suami dilancarkan.

"Bismillah vebby palwinta menuju halal!! Aminn," komentar Ryana Dea. "MasyaAllah seneng lihatnya," tulis Fairuz A. Rafiq. "Serasi sekalii kak mudah mudahan jodoh aminn," sahut akun @y***aavitaloka. "Masha Allah bagaikan nabi yusuf dan istrinyaaa," balas akun @a***saristiani.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait