Reza Rahadian Beri Pengakuan Ini Usai Video Dicium Komika Kiky Saputri Viral, Pacaran?
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Reza Rahadian akhirnya angkat bicara setelah video mesranya bersama komika Kiky Saputri viral dan menggegerkan publik. Ia tak segan mengungkapkan fakta sebenarnya.

WowKeren - Komika Kiky Saputri menggegerkan publik atas pengakuannya mengenai sosok aktor Reza Rahadian. Melalui sebuah video, Kiky terlihat bermesraan dengan Reza.

Video tersebut bahkan viral dan sempat menjadi trending di Twitter. Awalnya, Reza mencium pipi Kiky dan langsung dibalas oleh perlakuan yang sama. Reza pun tampak tersipu setelah dicium oleh Kiky.

Warganet sontak baper hingga menduga bahwa Kiky dan Reza memiliki hubungan spesial. Terlebih lagi, Kiky menuliskan caption ambigu.


"Inilah alasan kenapa aku sulit membuka hati untuk yang lain," tulis Kiky pada Jumat (8/11). "Maaf, pada akhirnya aku harus jujur pada media."

Menanggapi hal itu, Reza mengaku ciuman itu hanya sekadar candaan semata. "Ya enggak lah bercandaan doang," ucap Reza saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Senin (11/11).

Reza menambahkan bahwa keduanya memang sudah mengenal satu sama lain sejak sama-sama terlibat dalam film "Imperfect". "Iya lah (saling kenal) kita udah syuting bareng dan segala macem," tutup Reza.

Selain menjadi topik hangat di Twitter, video tersebut langsung tersebar di banyak akun gosip Instagram. Para penggemar pun mengaku patah hati usai melihat Reza dan Kiky tampak mesra bak sepasang kekasih.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru