Kiky Saputri Kena Body Shaming Gara-Gara Dicium Reza Rahadian, Unggah Video Ini Beber Rasa Geli
Instagram
Selebriti

Kiky Saputri membuat video klarifikasi tentang Reza Rahadian dalam postingan Instagram. Ia mengaku heran pada netizen yang tidak bisa membedakan komedi dengan kenyataan.

WowKeren - Belakangan ini publik dibuat gempar dengan video yang dibuat oleh komika Kiky Saputri. Dalam video tersebut, Kiky terlihat bermesraan dengan Reza Rahadian.

Sontak video tersebut langsung menjadi perbincangan netizen. Bukan hanya itu, Kiky ternyata mendapat hujatan serta cibiran. Bahkan Kiky juga mengaku menerima body shaming. Kali ini melalui postingan Instagram dalam Selasa (12/11), Kiky akhirnya memberi klarifikasi,

Ia menegaskan bahwa video yang dibuat bersama Reza adalah sekadar iseng. Meski demikian, Kiky tak habis pikir video tersebut bisa menjadi pergunjingan netizen.

"Hallo netizen-netizen Indonesia yang mungkin belakangan gempar karena video aku dicium Reza Rahadian," kata Kiky dalam video. "Kalian tahu nggak sih kalau aku seorang stand up comedian, itu cuma becandaan doang. Ya Allah sampai rame sampai masuk infotainment."

Kiky kembali menjelaskan bahwa videonya bersama pemain film "Habibie & Ainun" itu sebatas komedi. Ia mengaku heran dengan netizen yang tidak bisa membedakan komedi dengan kenyataan.

"Dan yang buat pada julid yang sudah body shaming karena merasa aku nggak cocok sama bang Reza, ya sudah. Ini cuma komedi," sambung Kiky. "Masa nggak bisa bedain lawakan sama beneran."


Kiky membandingkankan dirinya dengan selebriti wanita lain yang menurutnya lebih cocok dengan Reza. Menurut Kiky, Reza adalah sosok yang baik sehingga mudah dekat dengan siapa saja. Kedekatan Kiky dengan Reza karena keduanya terlibat dalam satu judul film, "Imperfect".

"Ya kali Reza Rahadian mau sama Kiky Saputri. Kan ada Chelsea Islan, Adinia Wirasti, itu ya kan," sambung Kiky. "Udah ya, santai aja. Bang Reza itu memang baik banget. Aku kerja dalam satu judul film, dia anggap aku adek dan dia sudah kayak abang aku sendiri, dan itu cuma bercandaan."

Meski demikian, Kiky tak memungkiri bangga bisa membuat wanita-wanita diluar sana patah hati karena Reza menciumnya. Dengan kocak, Kiky menyebut geli saat Reza menciumnya.

"Jadi buat kalian yang merasa patah hati nasional, karena video itu ya," tambah Kiky. "Ya tapi nggak papa sih, gila lu gue bikin cewek-cewek patah hati. Dicium bang Reza enak, nih geli di sini," kata Kiky sambil menunjuk pipinya.

Dalam video yang membuat geger tersebut, Reza mencium pipi Kiky dan langsung dibalas oleh perlakuan yang sama. Reza pun tampak tersipu setelah dicium oleh Kiky. "Inilah alasan kenapa aku sulit membuka hati untuk yang lain. Maaf, pada akhirnya aku harus jujur pada media," tulis Kiky pada Jumat (8/11).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru