Syahrini Keceplosan Akui 'Curi' Reino dari Luna Maya, Eks Teman Bongkar Kedok Perebut Pacar Orang
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini yang selalu memamerkan citra soleha rupanya dicurigai membongkar aibnya sendiri mendekati Reino sejak Januari 2018 sebelum putus dengan Luna Maya hingga disentil sikapnya di masa lalu.

WowKeren - Syahrini tak henti-hentinya pamer kemesraan dengan sang suami, Reino Barack. Namun baru-baru ini, postingan Syahrini bersama Reino menimbulkan kecurigaan.

Akun gosip rumpi.manja.official mengunggah ulang postingan Syahrini dengan tambahan tagar "With ALLAH SWT By Our Side Nothing Is Impossible, ALHAMDULILLAH ! When In Japan Januari 2018". Publik lantas kaget karena saat itu Reino masih berstatus pacar dari Luna Maya.

Namun setelah ramai dibahas, postingan di akun resmi Syahrini mendadak berubah menjadi "When In Japan 2018". Sayangnya netter masih mencibir artis yang kerap membawa-bawa nama Allah itu.

Syahrini dan Reino Januari 2018

Sumber: Instagram

Yang mengejutkan, ini bukan kali pertama Syahrini "mencuri" pacar teman sendiri. Ia dulunya disentil bermusuhan dengan sang teman tajir, Nina Kaginda, karena urusan pacar.

Salah satu sosialita bernama Carol yang diduga pernah dekat dengan Syahrini sempat angkat bicara. Menurut Carol, Syahrini dan Nina pernah berseteru soal Pak Haji.


Pengakuan Mantan Teman

Sumber: Instagram

"Dia dan sahabatnya itu akur baru-baru ini. Dulu sering pergi bareng, terus lama sekali nggak main bareng dan dia baikin sahabatnya dengan ngasih gift tas hermes terukir wajah sahabatnya," kata Carol. "Gara-gara rebutan haji. Nina yang ngenalin tapi dihempas."

Netter lantas melontarkan sindiran pedas buat Syahrini. "Jaharaaa yaaa nek dse..trnyta oh trnyta," seru netter. "Luar biasa mengerikan ya aib2 si wanita sholehah eh salah.. berkedok agama demi sbuah harta dr pria2 dan eksistensi... tanpa ada prestasi... ngaku2 princess.. tp musuh dimana2 yg siap mbuka satu per satu lembaran hitamnya," ujar netter.

Pengakuan Mantan Teman

Sumber: Instagram

Sayangnya akun Carol tersebut mendadak hilang dari peredaran. Tak diketahui apakah kabar tersebut benar adanya atau sekedar isapan jempol. Namun yang jelas, kabar soal hubungan renggang Syahrini dengan Nina memang pernah dibahas di tahun lalu.

Saat itu beredar daftar musuh dari Syahrini di forum gosip. Tak cuma Nina, Syahrini kabarnya juga jaga jarak dengan hair stylist Emma, fashon stylist Caren Delano, sosialita tajir Singapura, Jamie Chua hingga DJ Dash Berlin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait