Bela Vicky Prasetyo yang Diledek Kere, Sarita Disindir Bakal Ditertawakan Jennifer Dunn
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Hubungan Vicky Prasetyo dan Sarita Abdul Mukti dikabarkan semakin dekat. Kendati begitu, banyak yang tak setuju jika Sarita menjalin hubungan asmara dengan Vicky yang dikenal playboy.

WowKeren - Vicky Prasetyo memang memiliki pesona tersendiri sehingga selalu berhasil menggaet wanita cantik. Belakangan ini, mantan suami Angel Lelga tersebut diketahui sedang mendekati Sarita Abdul Mukti.

Meski awalnya sempat menolak hingga takut dipelet, Sarita akhirnya mau berteman dekat dengan Vicky. Bahkan ibunda Shafa Harris tersebut baru saja mengunggah foto saat ia berduaan bersama Vicky, yang seolah hampir memeluknya dari belakang.

Kedekatan Sarita dan Vicky pun menuai kontroversi, mengingat mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut sering dijuluki sebagai playboy. Selain itu, Sarita juga "disentil" soal hijab oleh netizen dan menegurnya agar tak jadi wanita gampangan.

Tak hanya itu, Sarita juga diwanti-wanti oleh seorang netter agar menjauhi Vicky yang disebut kere dan tak populer. Mengetahui hal tersebut, Sarita merasa geram dan langsung memberikan pembelaan untuk Vicky.


Photo-INFO

Instagram

"Jgn krn si cwok kere ini,, temen2 bunda pada ngomentarin jelek ke bunda,, jauh2 aj dr dia bund,, bunda punya segalanya,, dia jg gk populer kok," bunyi komentar netter yang disembunyikan identitasnya. "Astaqfirullah istiqfar mba, ngatasin orang kere , tau apa anda tentang hidup orang," balas Sarita.

Usai melihat pernyataan Sarita tersebut, para netter lain nyatanya masih banyak yang belum rela ia dekat dengan Vicky. Bahkan mereka juga mengaitkan soal mantan suami Sarita, Faisal Harris, yang direbut oleh Jennifer Dunn.

"Kok mau ya ,ma si pikinisasi kyk gk ada cowok lain," ujar akun @arna_b****o_baby. "Turun derajat, laki nya dpt yg seger, lah ini dpt nya butek," tambah akun @lisna****hreza. "Yang cowok larinya ke jedun, masa yang cewek cuma nyampe ke si piki," sahut akun @ratt****shop.

"Alamak mbaknya nanti bisa diketawain jedun kalo penggantinya kayak yg begindang...." komentar akun @nh****tz. "Jedun pasti ketawa terbahak-bahak dipojokan kalo lihat ini," imbuh akun @rat*****iip. "Duh jadi bahan ketawaan Jedun dong," seru akun @tya*****ati.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait