Usia Dekati Separuh Abad, Sophia Latjuba Masih Dipuji Seksi Awet Muda Gara-Gara Video Singkat Ini
Instagram
Selebriti

Sophia Latjuba memamerkan kemolekan tubuhnya dalam postingan Instagram terbaru. Komentar positif pun langsung memenuhi kolom komentar ibunda Eva Celia ini.

WowKeren - Sophia Latjuba merupakan salah satu dari sekian banyak artis papan atas Indonesia yang tak segan memamerkan potret seksinya dalam media sosial. Meski sudah berusia 49 tahun, unggahan foto maupun video Sophia selalu menyedot perhatian netizen.

Seperti kali ini yang terlihat dalam postingan Instagram miliknya pada Selasa (12/11), ibunda Eva Celia itu membagikan video boomerang. Dalam video tersebut, Sophia terlihat mengusap-ngusap wajahnya dengan handuk putih yang dikalungkan di leher.

Dari crop top hitam serta celana ketat yang terlihat, Sophia nampaknya usai berolahraga. "One day at a time," tulisnya di keterangan unggahannya.


Postingan Sophia langsung ramai dikomentari warganet. Reaksi netizen pun tak jauh-jauh dari pujian menyebut ibu dengan 2 orang anak itu makin cantik, seksi serta awet muda.

Sophia Latjuba Seksi

Instagram

"Makin cantik aja ya, bingung dah," tulis akun @aditya***. "Mba Sophia makin cantik aja," sambung akun @herzal***. "Kelihatan....masih seksi dan macan," tambah akun @dadang***. "Kak sophi cantik banget kayak Abg," sahut akun @rifah***.

"Tak ada yg berubah..fresh dan awet muda..." kata akun @ema***. "Cantiknya over ga pake minim....." seru akun @pungkas***. "Awet muda tmbh cantik," imbuh akun @viendra***. "CANTIK AMAT CIHH TANTEEEE," komentar akun @wig***. "Buset body nya keyeen gaa ada lemaknya," tulis akun my***.

Sebelumnya, Sophia sempat membuat netizen takjub saat pemer penampilan tubuh super ramping dan kulit mulus seperti patung lilin. Pujian habis-habisan pun langsung dilayangkan pada mantan istri Indra Lesmana itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait