8 Potret Via Vallen yang Tetap Cantik Meski Wajah Bengkak, Bukan Gara-Gara Operasi Plastik Loh!
Selebriti

Via Vallen membuat publik heboh dengan penampilannya baru-baru ini saat hadir di sebuah acara televisi. Pasalnya wajah pedangdut cantik itu terlihat bengkak dan berbeda dari biasanya.

WowKeren - Penampilan Via Vallen belakangan sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya pelantun hits "Sayang" itu terlihat tampil dengan wajah bengkak saat menghadiri acara penghargaan belum lama ini. Berbagai komentar pun muncul terkait perubahan wajah Via Vallen, termasuk anggapan operasi plastik.

Via awalnya mengaku berat badannya naik sehingga pipinya terlihat semakin gemuk. Tapi baru-baru ini pedangdut asal Jawa Timur itu mengatakan bahwa dirinya memang sedang melakukan perawatan demi meniruskan pipi. Efek dari perawatan yang dilakukan ini membuat pipi Via bengkak.


Via pun tak ragu untuk tetap membagikan foto-foto cantiknya di Instagram meski dengan pipi yang bengkak. Ia bahkan beberapa kali mengunggah selfie cantik yang dengan jelas memperlihatkan wajah bengkaknya. Via sepertinya tak ambil pusing dengan komentar orang akan perubahan itu.

Berikut ini sederet potret cantik Via Vallen saat wajahnya masih bengkak. Banyak yang menganggap Via Vallen cantik loh meski wajahnya sedang kurang sempurna.

(wk/nur2)

1. Via Vallen Sebelum Lakukan Perawatan, Sudah Cantik Ya


Via Vallen Sebelum Lakukan Perawatan, Sudah Cantik Ya
Instagram/viavallen

Ini adalah potret Via Vallen sebelum wajahnya bengkak akibat perawatan. Ia mengaku ingin meniruskan bagian pipi sehingga memutuskan untuk melakukan perawatan tersebut.

2. Imut Foto Wefie Bareng Keluarga Meski Wajahnya Sedang Bengkak


Imut Foto Wefie Bareng Keluarga Meski Wajahnya Sedang Bengkak
Instagram/viavallen

Meski dinilai berubah, wajah bengkak Via Vallen justru membuat sejumlah fans gemas. Pasalnya Via terlihat imut dengan pipinya yang semakin berisi. Gemes yah.

3. Siasati Wajah Bengkak Pakai Kacamata Besar Saat Ketemu 'Cristiano Ronaldo'


Siasati Wajah Bengkak Pakai Kacamata Besar Saat Ketemu 'Cristiano Ronaldo'
Instagram/viavallen

Via Vallen tampak memakai kacamata besar dalam foto ini. Aksesoris ini ternyata pilihan yang cukup tepat untuk sedikit menutupi wajah bengkak Via. Tetep kece deh pas foto bareng patung Cristiano Ronaldo.

4. Senyum Manisnya Tetap Khas Via Vallen Kan Guys di Foto Ini


Senyum Manisnya Tetap Khas Via Vallen Kan Guys di Foto Ini
Instagram/viavallen

Meski dibilang berubah, tapi nyatanya Via Vallen tetap bisa menunjukkan senyum manisnya di foto ini loh. Awas terpesona guys.

5. Penampilan Perdana di TV Yang Bikin Heboh Jagat Media Sosial


Penampilan Perdana di TV Yang Bikin Heboh Jagat Media Sosial
Instagram/viavallen

Via Vallen muncul perdana di TV dengan wajah bengkak saat mengisi acara Indonesia Dangdut Awards 2019 pada Kamis (7/11). Perubahan wajah Via di sini membuat pengguna media sosial heboh.

6. Lagi-Lagi Pasang Pose Imut Saat Wefie Bareng Sang Bunda


Lagi-Lagi Pasang Pose Imut Saat Wefie Bareng Sang Bunda
Instagram/viavallen

Via Vallen pintar memanfaatkan momen ini untuk terus tampil imut bak anak kecil. Dengan sedikit memanyunkan bibir, Via sukses membuat posenya sangat imut saat wefie bareng sang bunda.

7. Makin Imut Pakai Filter Kacamata dan Bandana, Duh Gemes Banget


Makin Imut Pakai Filter Kacamata dan Bandana, Duh Gemes Banget
Instagram/viavallen

Via Vallen mengambil foto selfie dengan filter kacamata bulat dan bandana cantik. Aksesoris ini membuat Via terlihat semakin imut, apalagi pose bibirnya yang kembali manyun.

8. Kalau Gini, Wajah Bengkaknya Gak Keliahatan Yah Guys


Kalau Gini, Wajah Bengkaknya Gak Keliahatan Yah Guys
Instagram/viavallen

Via Vallen kembali membagikan foto selfie close up wajah. Lagi-lagi pose manyun, wajah bengkak Via enggak keliahatan yah. Sebaliknya, ia justru terlihat sangat imut di foto ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru