Reino 'Dipepet' Sahabat Cantik Syahrini, Jaket Couple Diledek Tanda Jodoh
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Bukannya dengan Syahrini, Reino malah terciduk memakai jaket bertuliskan 'Feel Free' yang dipakai oleh Nina Kaginda hingga netter menyentil kalau keduanya malah mirip pasangan sungguhan.

WowKeren - Syahrini sempat dikabarkan pernah musuhan dengan sosialita tajir Nina Kaginda. Rumor yang beredar mengungkap kalau Syahrini dan Nina berseteru soal Pak Haji.

"Dia dan sahabatnya itu akur baru-baru ini. Dulu sering pergi bareng, terus lama sekali nggak main bareng dan dia baikin sahabatnya dengan ngasih gift tas hermes terukir wajah sahabatnya," kata sosialita lainnya bernama Carol. "Gara-gara rebutan haji. Nina yang ngenalin tapi dihempas."

Belum diketahui apakah kabar tersebut memang benar adanya. Yang pasti, Syahrini dan Nina kini sudah kembali terlihat akrab.

Beberapa waktu lalu, Syahrini dan Nina sempat kumpul bareng. Oleh Syahrini, Nina diberi salah satu jumper produk barunya dan Reino.

Namun netter dibuat salah fokus saat melihat foto Syahrini dan Reino bersama Nina. Pasalnya, Reino berada di tengah-tengah bak pria beristri dua.


Reino dan Nina

Sumber: Instagram

Mantan Luna Maya itu tak urung menuai candaan netter. Pasalnya tulisan di jumper Reino mirip dengan milik Nina.

Jika Nina memakai jumper putih "Feel Free". Reino mengenakan jumper hitam dengan tulisan "Feel Free". Foto tersebut langsung membuat netter menggoda Reino dan Nina bakal berjodoh.

"Kok kaya couple sama si ceu nina ya si kang RB.. Samaan hoodie nya fell free," kata netter. "Ughhlalalalalaaaaaaaaaa semoga tulisan dibaju mereka doa masing masing #amin 😉 yg feel free bersatu lalu ada yg terkejud manjaaaah nangiz," sindir netter. "Emg iya kn diramalkan c tessi bkl punya WiL oleh peramal terkenal. Liat aj krma dah didpn mata," seru yang lainnya.

Sebelumnya, peramal Beby Djenar sempat memprediksi soal pernikahan Syahrini dan Reino. Menurut Beby, keduanya akan mendapatkan ujian besar.

"Awal pernikahan perlu adaptasi, terlihat karakter Syahrini yang cukup dominan terlihat lembut tetapi keras dalam prinsip. Lembutnya justru menaklukan Reino yang punya karakter kuat dan tegas," kata Beby. "Mereka akan melewati riak dan kerikil-kerikil dalam hubungan. Kalau ada isu orang ketiga nantinya, sepertinya setiap hubungan siapa pun orangnya baik dari kalangan artis atau masyarakat biasa bisa melanda siapa pun."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru