Dwayne Johnson Ungkap Tanggal Rilis dan Desain Karakter 'Black Adam'
Film

Awalnya karakter Black Adam memang dimaksudkan menjadi villain utama dalam film 'Shazam!', namun mendadak pihak studio memutuskan untuk mengeluarkannya.

WowKeren - Para penggemar tentunya tahu pasti bahwa Warner Bros tengah menyiapkan proyek spin-off "Shazam!", yakni "Black Adam". Sekian lama tak ada kabar terbaru soal proyek lepasan ini, kini Dwayne Johnson selaku pemeran utama pun memberikan update.

Melalui akun Instagram pribadinya, aktor bertubuh kekar yang kerap disapa The Rock ini membagikan concept art dari karakter Black Adam yang ia perankan. Dalam concept art ini, tampak jelas sosok Black Adam mengenakan kostum berwarna hitam-emas dan lambang petir di dadanya. Ia juga tampak melayang dengan jubahnya yang berkibar tertiup angin, ditambah gemuruh petir sebagai latar belakangnya.

Dalam keterangan unggahannya, mantan pegulat profesional WWE ini lantas bercerita soal keputusannya untuk menerima peran sebagai Black Adam. "Pria berpakaian hitam. Seperti kebanyakan anak yang tumbuh dewasa, aku bermimpi menjadi pahlawan super. Memiliki kekuatan super keren berjuang untuk yang benar dan melindungi orang," tulisnya.


Tak cuma itu, aktor "Jumanji: Welcome to the Jungle" ini juga mengumumkan proses produksi "Black Adam" hingga tanggal rilis spin-off tersebut. Dalam keterangannya, "Black Adam" rupanya bersiap memulai proses syuting pada Juli 2020 mendatang, dan membidik slot rilis pada 22 Desember 2021.

Di sisi lain, awalnya karakter Black Adam memang dimaksudkan menjadi villain utama dalam film "Shazam!", namun mendadak pihak studio memutuskan untuk mengeluarkannya. Keputusan tersebut diambil lantaran DC Films berniat untuk membuat proyek film sendiri yang fokus mengisahkan karakter antagonis tersebut, dengan Dwayne Johnson sebagai pemeran Black Adam.

"Saat kami sedang mengembangkan film 'Black Adam' dan 'Shazam!', kami baru menyadari bahwa kedua karakter tersebut sangat spesial sehingga kami tidak ingin berkompromi dengan salah satu di antara keduanya muncul dalam film yang sama," tegas pernyataan pihak studio.

"Karakter Black Adam merupakan sesuatu yang luar biasa. Dia merupakan antihero yang sangat keren, yang percaya tentang keadilan dengan kisah yang sangat mengagumkan, sejarah yang dia miliki ketika dirinya menjadi seorang budak dan membebaskan kaumnya dan kemudian mendapatkan kekuatannya. Dan kami kemudian melanjutkan proyek ini. Kami sudah berbicara kepada Warner Brothers dan kami semua sudah sepakat terhadap karakter ini," lanjut pernyataan tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru