Tren Artis Pamer Saldo ATM, Netter Paling Kepo Milik Nagita Slavina Hingga Luna Maya
Instagram
Selebriti
Pamer Saldo ATM Artis

Netter di media sosial menyoroti sederet artis yang belakangan pamer saldo ATM di video YouTube. Mereka pun penasaran dengan isi saldo artis-artis lain yang dianggap lebih kaya.

WowKeren - Belakangan publik disuguhi tayangan selebriti pamer isi saldo ATM lewat tayangan YouTube. Awalnya tren ini diawali oleh Uya Kuya yang membongkar isi saldo ATM Barbie Kumalasari. Kemudian ia mengajak artis lain untuk melakukan hal serupa hingga diikuti oleh selebriti lain.

Sejauh ini sudah ada Kumalasari, Raffi Ahmad, Nikita Mirzani dan Ria Ricis yang memamerkan isi saldo ATM mereka di YouTube. Hasilnya pun cukup mencuri perhatian publik. Bahkan baru-baru ini akun gosip @mak_inpoh membagikan rangkuman isi saldo ATM Raffi cs.


Kumalasari tercatat memiliki saldo ATM tertinggi, yakni mencapai lebih dari Rp 3 miliar. Sedangkan Raffi yang dikenal sebagai salah satu selebriti terkaya justru hanya menyimpan uang ratusan juta di ATM. Ia mengatakan bahwa kebanyakan uangnya diberikan kepada Nagita Slavina untuk dikelola.

Tren Artis Pamer Saldo ATM, Netter Paling Kepo Milik Nagita Slavina Hingga Luna Maya

Instagram

Sementara Nikita Mirzani menyimpan uang sekitar Rp 1,6 miliar di dua ATM miliknya. Ibu tiga anak itu memamerkan isi saldonya ketika menjadi bintang tamu Vlog YouTube milik Billy Syahputra. Ia menegaskan bahwa uang Rp 1,3 miliar yang disimpan di ATM biasa dipakai untuk membeli makanan ringan.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat rangkuman isi saldo ATM para selebriti ini. Rupanya sejumlah netter penasaran dengan isi saldo ATM selebriti lain usai melihat postingan ini. Di antaranya netter penasaran dengan isi ATM Nagita, Luna Maya, Agnez Mo (Agnes Monica), Maia Estianty hingga Bunga Citra Lestari dan Sandra Dewi.

"Yg diliat atm gigi dong," kata netter penasaran dengan isi ATM Nagita. "Gimana sekelas Maia, syr , Bcl,LM. Yah .. berpaa saldo nya," lanjut yang lain. "ATM uya kuya juga dong sama atta," celetuk lainnya minta Atta Halilintar dan Uya Kuya pamer isi saldo. "Sandra dewi dong," tutur lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...