Harry Styles Bikin Geger Pakai Kostum Balet Wanita Warna Pink, Intip Foto-Fotonya Berikut Ini
NBC
Selebriti

Foto-foto ini rupanya dibagikan oleh Harry di sela penampilannya di acara 'Saturday Night Live', di mana ia tampil membawakan dua lagunya, 'Lights Up' dan 'Watermelon Sugar'.

WowKeren - Harry Styles lagi-lagi membuat jagat media sosial heboh. Bukan lagi karena foto topless-nya bersama majalah Rolling Stone beberapa waktu lalu ataupun perilisan single-single kejutannya, kali ini pelantun "Sign of the Times" tersebut berhasil menyedot atensi penggemar lantaran tampilan barunya.

Pasalnya, musisi berusia 25 tahun ini mendadak mengunggah gambar terbaru di akun Instagram pribadinya, di mana ia terlihat berdandan ala ballerina dengan mengenakan kostum balet wanita berwarna pink. Tak hanya itu, Harry bahkan totalitas berpose ala ballerina profesional.

Foto-foto ini rupanya dibagikan oleh Harry di sela penampilannya di acara "Saturday Night Live". Dalam acara ini, pentolan One Direction tersebut hadir membawakan dua singlenya, "Lights Up" serta "Watermelon Sugar" yang baru saja dirilis pada Sabtu (16/11) waktu setempat.

Dalam salah satu foto, Harry memakai kostum balet klasik yang dihiasi manik-manik dan glitter. Tak lupa, pelantun "Kiwi" ini juga mengenakan stocking putih, serta rok tutu berwarna pink. Melengkapi gayanya, mantan kekasih Taylor Swift ini menyematkan hiasan tutu kecil di bagian lengannya.


Sedangkan di foto lainnya, Harry seakan menampilkan sisi duality, di mana ia menyelipkan sepuntung rokok di bibirnya dan memegang segelas wine. Pelantun "Sweet Creatures" ini tampak berpose melompat menyamping dengan tatapan lurus ke arah kamera.

"Saturday night live," tulis Harry melengkapi unggahan-unggahannya ini, yang langsung menuai beragam respons dari para pengikutnya di akun Instagram.

Sebagian besar mengaku terkejut dengan tampilan musisi jebolan ajang "X Factor" tersebut. Namun beberapa lainnya justru mengaku terhibur dan memuji Harry yang tak sungkan mengenakan kostum balet seperti ini.

Di sisi lain, Harry sendiri baru saja merilis single keduanya, "Watermelon Sugar", yang menyusul "Lights Up". Kedua single tersebut menjadi bagian dari album solo keduanya, "Fine Line", yang siap dirilis pada 13 Desember mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts