Gal Gadot dan Ben Affleck Minta 'Justice League' Snyder Cut Dirilis, Ramaikan #ReleaseTheSnyderCut
Getty Images/David M. Benett
Film

Sutradara Zack Snyder seharusnya menjadi pilot yang mengarahkan 'Justice League'. Namun ia keluar di tengah-tengah proses produksi akibat putrinya meninggal, dan kemudian digantikan oleh Joss Whedon.

WowKeren - Tampaknya para penggemar belum juga bisa move on dari film "Justice League" meskipun telah berselang dua tahun sejak perilisannya. Bukan tanpa alasan, pasalnya belum lama ini para penggemar ramai-ramai meminta Warner Bros merilis ulang "Justice League" versi sutradara Zack Snyder.

Diketahui, Zack Snyder seharusnya menjadi pilot yang mengarahkan proyek tersebut. Namun di tengah-tengah proses produksi, Snyder terpaksa keluar dari proyek ini karena putrinya meninggal bunuh diri. Maka dari itu, sutradara Joss Whedon menggantikan Snyder dan membawa "Justice League" ke arah yang berbeda.


Menariknya, meski telah meninggalkan proyek ini, Snyder sendiri terus-menerus merilis foto-foto dan sedikit bocoran jika misalnya ia yang mengarahkan "Justice League". Alhasil, para penggemar pun sepakat menuntut "Justice League" versi Snyder ini segera dirilis.

Antusiasme para penggemar ini tampak jelas ketika tagar #ReleaseTheSnyderCut mendadak menjadi trending di media sosial Twitter. Bukan cuma itu, para pemeran "Justice League" seperti Gal Gadot (Wonder Woman) serta Ben Affleck (Batman) bahkan tak segan turut meramaikan kampanye #ReleaseTheSnyderCut ini melalui akun media sosial masing-masing.

Photo-INFO

Sebelum keduanya, Jason Momoa (Aquaman) lebih dulu menyuarakan keinginannya supaya Warner Bros merilis "Justice League" versi Zack Snyder. Tak cuma itu, ada pula pemeran Darkseid, Ray Porter, yang ikut serta mengkampanyekan #ReleaseTheSnyderCut beberapa hari lalu.

Photo-INFO

Bahkan sejumlah penggemar tak segan membuat petisi yang diunggah di laman Change.org belum lama ini. Hingga berita ini ditulis, petisi bertajuk "Release The Snyder Cut of Justice League" tersebut telah ditandatangani lebih dari 7 ribu penggemar, dengan target 7500 tanda tangan.

Di sisi lain, Snyder sendiri sangat sering membagikan foto-foto bocoran dari film ini. Baru-baru ini, sutradara langganan DC tersebut membagikan foto Aquaman, Wonder Woman, hingga The Flash yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu. Tampilan awal dari Darkseid juga pernah dibagikan, sehingga tidak heran penggemar sangat antusias dengan "Justice League" Snyder Cut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...