Dicibir Hamil Bohongan, Syahrini-Reino Asyik Ngakak Pamer Aksi Suapan Mesra 'Bukti' Cinta Sejati
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Reino Barack terlihat akur dan asyik tertawa bahagia meski terus diteror sejumlah isu miring mulai dari perselingkuhan, kemesraan palsu, hingga tudingan Nikita Mirzani yang meragukan kehamilan sang princess.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack tak henti-hentinya diterpa rumor negatif. Sejak menikah 27 Februari lalu hingga saat ini, keduanya terus dicurigai berselingkuh dari Luna Maya.

Syahrini diduga sempat typo saat menuliskan caption foto mesra dengan Reino. Ia dikira sudah lengket dengan Reino sejak Januari 2018 ketika suaminya belum putus dari Luna.

Tak cuma itu, Syahrini sempat kembali disentil oleh Nikita Mirzani. Dalam sebuah postingan, tampak Nikita terciduk menuliskan komentar sinis.

Nikita rupanya tak percaya bila Syahrini memang hamil. Ia malah curiga istri Reino Barack itu cuma hamil bohongan.

Nikita keheranan karena perut Syahrini tak kunjung terlihat membesar. Padahal kondisi itu wajar dialami wanita saat sedang hamil. "Katanya hamil . Kok ga gede2 peyut nya. Aku tengok wkt acara shopee singset. Ah sudah lah anggap aja mata gue rabun dkt sama jauh," kata Nikita.

Isu lainnya, Syahrini dan Reino dicibir pura-pura mesra. Ini lantaran Reino beberapa kali terciduk cemberut padahal sedang bersama Syahrini.


Tudingan demi tudingan agaknya tak membuat Syahrini dan Reino goyah. Terbukti, pasangan "Restu" itu tampak kompak saat berdua.

Reino-Syahrini Ngakak

Sumber: Instagram

Dalam video, Syahrini terlihat telaten menyuapi Reino yang doyan desert. Bukan hanya sekali, Reino pun nampak bersikap manja seolah ingin terus disuapi oleh sang istri. Tampak pula gaya Reino yang tertawa lepas bersama dengan Syahrini seolah ingin menghempas rumor miring soal pernikahan mereka. Melihat kekompakan Syahrini dan Reino, netter ikut senang.

Haters fikiranya negatif trus.gara2 p.reino wkt kondangan di foto cmberut di bilang lgi marah.haters blum move on apa gimana ya," kata netter. "Masyaalloh 😍😍,bahagia liat orang bahagia," kata yang lainnya. "Seneng banget liatnya bahagia terus ya pasangan Syahreino Aamiin Yaa Robbal Aalamiin," tutur yang lainnya.

Lewat Instagram, Syahrini juga tampak mengunggah pesan bijak saat pamer foto dengan teman. Ia agaknya lebih ingin memperlihatkan keakraban bersama orang-orang tercinta ketimbang mengurusi gosip miring rumah tangganya.

"Bercengkrama Manjaahhh,Bersama Senada Seirama Dalam Berbagi Cinta ,Berkerja Dan Berkarya Secara Nyata , Bukan Fatamorghana Maupun Khalusinasi Yang Tak Terpampang Nyata Itulah Kita Seniman Indonesia🇮🇩 Iyaaaaaaa...Khaaaannn !" kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru