Adegan yang Dihapus dari 'Thor: The Dark World' Bakal Jadi Materi Utama 'Thor: Love and Thunder'
Film

Salah satu adegan yang dihapus di film 'Thor: The Dark World' kabarnya bakal menjadi materi utama dari 'Thor: Love and Thunder', dan menceritakan hubungan antara Thor serta Jane Foster.

WowKeren - Bocoran terbaru kembali datang dari seri keempat "Thor", yaitu "Thor: Love and Thunder". Kali ini, kabar terbaru menyebut kalau footage "Thor: The Dark World" bakal menjadi awal dari cerita di seri keempat ini.

Salah satu adegan yang dihapus di film "Thor: The Dark World" kabarnya bakal menjadi materi utama dari "Thor: Love and Thunder". Adegan yang dihapus tersebut menampilkan saat Thor dan Jane Foster berpisah, yang hanya disebutkan secara singkat dalam film "Thor: Ragnarok".

Dalam adegan ini, Jane menjelaskan bahwa dia tak bisa kembali Asgard karena tak ada apapun bagi dirinya di sana. Sedangkan di sisi lain, Thor pun tak dapat pindah ke Bumi mengingat ia memiliki tanggung jawabnya sebagai penerus Odin. Thor pun pada akhirnya memilih untuk memenuhi takdirnya untuk menjadi pemimpin Asgard.

Adegan yang dihapus ini menjadi jawaban dari retaknya hubungan antara Thor dan juga Jane. Namun masih belum diketahui mengapa Marvel tak memasukkan adegan tersebut dalam film.

Di sisi lain, "Thor: Love and Thunder" sendiri akan mengambil cerita dari komik "The Mighty Thor" karya Jason Aaron. Jika menilik dari alur komik, seri lanjutan "Thor: Ragnarok" ini berpotensi menampilkan masa-masa sulit Jane Foster.


Dalam ceritanya, Jane menderita kanker payudara setelah kematian keluarganya. Setelahnya, Jane menerima bantuan dari Asgard, di mana suatu hari ia menunjukkan bahwa dirinya layak menggunakan Mjolnir. Dengan kekuatan tersebut ia bisa transformasi menjadi Female Thor.

Bicara soal plot ini, sutradara Taika Waititi akhirnya buka suara. Pada bulan Oktober lalu, sang sutradara mengatakan bahwa kanker payudara yang dialami Jane merupakan daya tarik paling kuat dari versi komiknya. "Aku kira itu merupakan bagian paling kuat dari komik," terangnya.

Taika Waititi juga menjelaskan bahwa komik merupakan sumber utama penggarapan "Thor: Love and Thunder", tapi tidak semuanya bisa direalisasikan ke dalam film. "Kami tidak yakin apakah akan mengisi penuh dengan alurnya. Semuanya bisa berubah seiring syuting dan ketika kita mengeditnya," jelasnya menambahkan.

Di sisi lain, si cantik Natalie Portman akan kembali ke proyek ini sebagai Jane Foster. Tak hanya itu, film ini juga kembali menggaet Tessa Thompson sebagai Valkyrie, serta sang Chris Hemsworth selaku sang pemeran utama, Thor.

"Thor: Love and Thunder" sendiri rencananya akan menjadi film penutup fase empat MCU dan siap menyapa penggemar pada 5 November 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait