Citra Kirana Ngegas 'Sok Ngatur', Pernikahan dengan Rezky Aditya Diramal Bermasalah?
Instagram/riomotret
Selebriti

Menjelang momen pernikahan, Ciki sempat marah atas sikap Rezky yang telat menepati janji hingga jadi sorotan. Melihat hubungan keduanya, peramal Marcel Wen ikut angkat bicara.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Sempat dikira akan menikah akhir November, beredar kabar kalau Ciki dan Rezky akan melepas masa lajang pada awal Desember mendatang.

Dugaan itu muncul setelah video meeting dengan WO beredar. Dalam video, tampak Ciki dan Rezky menyimak jalannya presentasi dengan pihak WO.

Netter menebak kalau akad nikah digelar awal Desember di Bandung. Sedangkan resepsi pada 8 Desember di Jakarta.

Banyak pihak mendoakan pernikahan Ciki dan Rezky berjalan lancar. Keduanya memang disebut sebagai salah satu pasangan artis idaman.

Menjelang momen spesial itu, ahli tarot Marcel Wen ikut angkat bicara. Marcel sempat menerawang seperti apa pernikahan Ciki dan Rezky itu.


Lewat vlog, Marcel memperlihatkan kartu tarot berlambang bintang. Kartu itu seolah menggambarkan kebahagiaan yang dirasakan Ciki dan Rezky.

"Di sini ada bintang-bintang di langit ya. Bintang ini artinya bisa keindahan, bisa suatu kelancaran, bisa suatu hal yang sangat cantik sekali dipandang," kata Marcel. "Jadi, kalau keluar kartu The Star ini hubungan Citra Kirana dan Rezky Aditya ini ke depannya akan luar biasa. Akan berjalan dengan mulus pernikahannya di kemudian hari."

Sebelumnya, Ciki dan Rezky sempat terlibat perdebatan menjelang pernikahan. Ciki rupanya marah atas sikap Rezky yang kurang disiplin. Akibatnya, Ciki malah disentil sok ngatur oleh netter.

"Kamu mengakui kesalahanmu? Aku nunggu sejam, ditelepon nggak diangkat-angkat," tanya Ciki. "Ya iyalah tapi kan tadi aku gak dimaafin begitu aja. Ini pertama kali gua agak cekcok. Kamu bisa ngambek juga ya. Aku pikir Citra diciptain gak bisa berantem," kata Rezky menggoda calon istrinya itu.

Setelah digoda Rezky, Ciki pun tak ngambek terlalu lama. Chemistry keduanya inilah yang membuat Marcel yakin kalau pernikahan tersebut akan langgeng. Marcel menilai baik Ciki maupun Rezky sebenarnya punya sifat yang sabar.

"Karena saya lihat mereka itu hubungannya baik, sifatnya juga sama-sama sabar. Sama-sama mendukung satu sama lain," kata Marcel. "Jadi dari kartu ini, pernikahan mereka akan berjalan dengan lancar dan baik sesuai rencana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru