Lina Mantan Istri Sule Disebut Sudah Melahirkan, Malah Ditelantarkan Suami Baru?
Instagram
Selebriti

Setelah bercerai dari Sule, Lina diketahui menikah dengan pria bernama Teddy. Namun Lina kabarnya ditinggalkan sang suami suami baru. Lantas bagaimana tanggapan Sule?

WowKeren - Sudah lebih dari satu tahun Sule bercerai dari Lina, tepatnya sejak 20 September 2018 silam. Komedian berusia 43 tahun tersebut pun masih menyandang status sebagai duda, saat Lina diketahui sudah menikah dengan pria bernama Teddy.

Akan tetapi, pernikahan Lina dan Teddy yang digelar pada Januari 2019 baru terendus publik beberapa waktu terakhir. Bahkan Lina tak memberitahukan tentang pernikahannya dengan Teddy kepada keempat anaknya. Selain itu, ibunda Rizky Febian tersebut juga dikabarkan hamil di luar nikah.


Kali ini, beredar rumor bahwa Lina sudah ditinggalkan oleh Teddy, padahal ia sedang hamil besar. Saat ditanya tentang Lina, Sule mengaku enggan berurusan lagi dengan kehidupan pribadi sang mantan istri. Sule hanya menyebutkan bahwa Lina sudah melahirkan.

"Saya enggak tahu (kabar Lina ditelantarkan Teddy). Saya kan udah enggak ada hubungan apa-apa. Jadi kalau ada informasi yang bla bla bla itu saya enggak tahu," ujar Sule dalam tayangan "Obsesi" belum lama ini. "Ya kalau lagi hamil udah lahiran juga kok."

Lebih lanjut, Sule juga membantah rumor bahwa Lina ditelantarkan oleh Teddy. Presenter "Ini Talkshow" tersebut justru memberikan doa untuk Lina, agar bisa menjadi istri yang baik dan hidup bahagia bersama Teddy. Sule juga enggan menyalahkan siapapun dan tetap menganggap Lina sebagai ibu dari anak-anaknya.

"Terus kata siapa (Lina) ditinggalkan? Enggak ah. Doa terbaik, semoga bahagia menjalani hidupnya. Semoga dia bisa mendapat pelajaran, bisa menjadi istri saleha, dia tahu sama kodratnya," pungkas Sule. "Menurut saya saat ini bukan waktunya siapa yang salah, siapa yang benar. Untuk saat ini, ibunya anak-anak ya tetap ibunya anak-anak."

Sementara itu, Rizky juga sempat menghubungi Lina melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu. Pelantun lagu "Menari" tersebut mengungkapkan rasa sayangnya kepada Lina yang tak akan berubah. Rizky juga berusaha untuk mempertemukan Sule dan Lina kembali suatu hari nanti.

You can share this post!

Related Posts
Loading...