Miss Universe 2019: Frederika Cull Bakal Tampilkan Kostum Nasional Keren Bertema 'Srikandi'
Instagram
Selebriti

Frederika Alexis Cull siap mewakili Indonesia dalam Miss Universe 2019. Ia pun sudah melakukan berbagai persiapan demi menampilkan yang terbaik dalam kontes kecantikan kelas dunia ini.

WowKeren - Frederika Alexis Cull akan melanjutkan perjuangannya sebagai Puteri Indonesia 2019. Gadis cantik berusia 20 tahun ini siap menjadi wakil Indonesia dalam ajang Miss Universe 2019 yang akan digelar sebentar lagi. Ia mengaku sudah melakukan berbagai persiapan demi tampil maksimal dalam kontes kecantikan kelas dunia tersebut.

"Semuanya hampir sudah beres, tinggal packing saja. Saya juga menjalani beragam training di sini," kata Frederika ditemui dalam jumpa pers Frederika Alexis Cull Goes To Miss Universe 2019 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/11). "Semoga saat saya berada di sana, saya bisa membawa nama baik Indonesia, karena persiapannya sudah oke."

Lebih lanjut, Frederika mengaku sudah memasang target terbaik dalam ajang ini. Ia tak mau memasang target yang tanggung untuk aksinya di Miss Universe 2019 nanti. Kendati begitu, Frederika mengaku siap menerima apapun hasilnya nanti sekalipun ternyata jauh dari target yang dipasang olehnya sejak awal.

"Jadi kalau goals enggak boleh nanggung-nanggung ya, harus terbaik, so pasti hasilnya ingin yang terbaik untuk menang," lanjutnya. "Karena aku sudah berusaha yang terbaik, tim juga sudah berusaha yang terbaik. Karena aku sudah berusaha yang terbaik, tim juga sudah berusaha yang terbaik. Jadi kalau nanti tidak terpilih menjadi Miss Universe 2019 atau masuk ke Top berapa, it's ok. Bukan berarti saya not good enough, tapi saya mungkin tidak masuk kriteria Miss Universe."


Miss Universe 2019: Frederika Cull Bakal Tampilkan Kostum Nasional Keren Bertema \'Srikandi\'

Instagram

Untuk menunjang penampilannya, Frederika dan tim dari Yayasan Puteri Indonesia sudah mempersiapkan berbagai kostum termasuk kostum nasional. Setiap tahunnya, tim selalu menyiapkan kostum nasional yang menarik untuk wakil Indonesia. Tahun ini Frederika akan menampilkan kostum nasional yang bertema Srikandi.

Kostum itu sudah ditampilkan dalam jumpa pers kemarin. Frederika tampil cantik dalam balutan kostum tersebut. Tak lupa ia membawa panah yang memang menjadi ciri khas dari Srikandi. Bukan sekedar legenda Srikandi yang diangkat dalam pembuatan kostum ini, tapi juga nilai-nilai luhur sebagai wanita yang diwariskan oleh Srikandi.

Kostum nasional Frederika ini pun sudah menuai banyak pujian di media sosial. "Cetaaar menter pawrah," puji netter. "Membawa (emoji)," sambung yang lain. "Cucok.. Detailnya maaak gak kuat (emoji hati)," lanjut netter lain. "Sheisonfire," celetuk lainnya. "Gilakkkk mengganasssss," ujar netter lain.

Sementara itu, Frederika nantinya akan bersaing dengan 85 kontestan dari seluruh dunia dalam ajang Miss Universe ini. Ia akan mulai menjalani karantina mulai 28 November 2019 mendatang. Sedangkan malam puncak penobatan Miss Universe 2019 akan digelar pada 8 Desember di Atlanta, Goergia, Amerika Serikat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel