Angela Lee Akui Putus dari Pacar Tajir Melintir, Hadiah Mobil Ferrari Rp 5 Miliar Sudah Dikembalikan
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee juga sudah tak lagi memposting foto kebersamaan dengan sang pacar dalam postingan Instagram. Selain mobil mewah, Angela diketahui sempat diberi cincin berlian saat pacaran.

WowKeren - Ada berita kurang menyenangkan yang datang dari aktris cantik Angela Lee. Perempuan yang akrab disapa Barbie Jowo ini mengaku telah putus dari sang kekasih yang tajir melintir. Hal itu Angela ungkap dalam acara "Okay Bos".

Awalnya Raffi Ahmad sebagai host kepo soal sang pacar konglomerat yang memberi Angela sebuah mobil mewah Ferrari Rp 5 miliar. "Kan itu kemarin. Itu kan dulu ya," ujar Angela seperti dilansir dari DetikHot.

Angela juga mengisyaratkan telah putus dari sang kekasih karena sudah tak lagi membagikan foto bersama dalam postingan Instagram. "Kan aku sudah nggak post-post foto," tutur Angela.

Soal mobil Ferrari yang diberi oleh sang mantan pacar, Angela ternyata sudah mengembalikannya. "Mobilnya di tempat dia toh ya," kata Angela.


Bukan hanya Ferrari, Angela sempat diberi cincin berlian dan apartemen saat pacaran. Sebelumnya, Angela memang tak pernah memperlihatkan wajah sang pujaan hati dalam postingan Instagram.

Perempuan kelahiran 1987 itu sempat menutupi wajah sang pacar dengan stiker. Saat diprotes karena menutupi wajah sang kekasih, Angela ngegas memberi balasan menohok.

"Muach, btw ya dear netizen budiman.. mau saya tutupin muka pake mickey kek nggak kekk ya terserah saya toh.. kok pada ribet etdah napa yah?" tulis Angela. "Pacar2 saya suka2 saya toh. La wong pacar saya ga masalah ditutupin kok. Nopo yo jeng jeng ki kik ceriwisan to yoo.. ampun dah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait