Anggita Sari Diam-Diam Gelar Pernikahan, Postingan Foto Pakai Kebaya Putih Untuk Akad Banjir Doa
Instagram/anggitasari612
Selebriti

Anggita Sari membagikan foto mengenakan kebaya putih untuk akad nikah. Ia juga memamerkan foto bersama para bridesmaids, yang salah satunya adalah Millendaru.

WowKeren - Anggita Sari sempat ramai diberitakan telah dihamili mantan suami Ayu Ting Ting, Enji, meski akhirnya dikonfirmasi bahwa pengakuan tersebut hanya gimmick belaka. Beberapa waktu lalu, Anggita juga menghebohkan jagat hiburan atas pengakuannya telah menikahi "sugar daddy". Namun ternyata tak lama kemudian, Anggita menjalin hubungan spesial dengan rapper Sexy Goath.

Kali ini Anggita kembali datang dengan kabar mengejutkan. Dilihat dari postingan Instagram miliknya pada Rabu (20/11), perempuan kelahiran 1992 itu membagikan video singkat tengah bersiap-siap di depan kaca.

Anggita mengenakan kebaya warna putih lengkap dengan kerudung. "Bismillah," tulisnya singkat diikuti dengan emoji berlian di keterangan video.

Bukan hanya itu, pada hari ini, Kamis (21/11), Anggita juga membagikan foto yang mengisyaratkan akan menikah. Mengenakan kebaya putih dengan rambut disanggul ke belakang serta memegang bunga, Anggita mengungkap akan menggelar akad nikah. "Private Akad Ceremony.. Alhamdulillah," tulisnya di keterangan foto.


Anggita Sari

Instagram

Di unggahan selanjutnya pada hari yang sama, Anggita juga memajang foto bersama para bridesmaids-nya. Di ujung paling kanan terlihat ada Millendaru. Sebelumnya, Millen memang sempat menjadi perbincangan karena menjadi bridesmaid.

Anggita Sari Bridesmaids

Instagram

Meski identitas suami Anggita masih belum diketahui, namun postingan pernikahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut mengucapkan selamat berbahagia untuk Anggita. Walau begitu, masih ada netizen yang menyinggung Enji dan Sexy Goath.

"Masya Allah selamat berbahagia ka," tulis akun @bacitu***. "Selamat Kaka , semoga samawa yaa," sambung akun @niara***. "@anggitasari612 happy wedding kakakku yang the best ... happily ever after," tambah akun @dj***.

"Cantik bangettt sukses acaranya kakk.." komentar akun @putri***. "Jgn bilang suami nya si enji ya ka, hehehehhehhhe," imbuh akun @tania***. "Bukan sexy goat kan git ???" tanya akun @kharikalagi. "@kharikalagi jelas bukan," balas Anggita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait