Sebut Jessica Iskandar Cuma Pelarian, Mbak You Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Richard Kyle
Instagram
Selebriti

Mbak You mencoba menerawang hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang akan menuju ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat. Hasil ramalan Mbak You cukup mengkhawatirkan.

WowKeren - Mbak You kembali muncul membawa hasil penerawangannya. Kali ini, paranormal yang populer di kalangan selebriti itu mencoba meramal hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Seperti diketahui, Jedar dan Richard akan menuju pelaminan dalam waktu dekat. Mereka rencananya akan menikah pada Maret 2020 mendatang. Persiapan pernikahan keduanya pun sudah matang.

Namun, Mbak You mengungkapkan fakta yang cukup mengejutkan. Ia menyebut bahwa perasaan Richard masih diambang antara ragu dan tidak yakin dengan Jedar.

Lebih lanjut, Mbak You terang-terangan menyebut bahwa Jedar cuma pelarian bagi Richard. Hubungan keduanya pun berpotensi bubar jika Richard tak segera memantapkan niat.


"Richard jangan ragu-ragu diluruskan aja buat Jedar kalo belok bisa bubar. Karena saya melihat Richard itu menganggap Jedar hanya pelarian aja," ujar Mbak You dalam program "Insert Story" pada Kamis (21/11).

Mbak You juga mengungkap bahwa di tengah keseriusan Richard mengurus pernikahannya dengan Jedar, ternyata Richard masih tidak yakin soal perasaannya. Di sisi lain, Jedar sudah yakin secara maksimal dengan Richard.

"Saya melihat bahwa Richard itu masih gamang soal perasaannya dan itu nggak bisa dibohongi," kata Mbak You. "Padahal, Jedar itu udah maksimal banget buat Richard."

Jedar lantas bertanya soal kecocokan untuk memiliki momongan jika nanti keduanya menikah tahun depan. Mbak You menyebut bahwa keduanya harus memperbaiki hati masing-masing terlebih dahulu.

"Perbaiki hati masing-masing dulu baru mikirin punya anak," jelas Mbak You.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru