Dory Harsa 'Tukang Gendang Didi Kempot' Tak Malu Akui Pernah Jadi Driver Ojol
Instagram/doryharsa
Selebriti

Pria bernama lengkap Dory Haryanto Saputra tersebut membagikan foto-fotonya saat menjadi pengemudi ojek online di Solo. Meski begitu, masih ada saja yang tak percaya dan mengira Dory hanya meminjam jaket ojol.

WowKeren - Masih ingat dengan sosok tukang gendang penyanyi Campursari Didi Kempot yang bernama Dory Harsa? Pria berusia 27 tahun tersebut sempat viral karena ketampanannya. Meski begitu, tak banyak yang tahu bahwa Dody berstatus duda dan telah memiliki putri kembar.

Seperti status dudanya, tak banyak pula yang tahu bahwa Dory pernah berprofesi sebagai pengemudi ojek online. Fakta tersebut tak malu diakui Dory dengan membagikan foto-fotonya bareng teman-teman seperjuangan. Dory pun berpesan agar warganet tak meremehkan suatu pekerjaan, termasuk driver ojol.

"Alhamdulilah, angsal foto saking rencang-rencang kula rumiyin jaman dados driver online (Alhamdulillah mendapat foto dari teman-teman saya dulu jaman menjadi driver online)," tulis Dory pada Minggu (24/11). "Jangan pernah meremehkan pekerjaan seseorang, karena apapun pekerjaannya, selama itu halal akan lebih baik jika dikerjakan, daripada tidak melakukan apapun. Kita adalah generasi berjuang, bukan meminta-minta."


Namun, seorang warganet tampak tak percaya dan mengira apabila Dory hanya meminjam jaket dari salah satu aplikasi ojol. Dory lantas mengonfirmasi bahwa memang benar ia pernah bekerja sebagai pengemudi di aplikasi tersebut.

"Asli gojek apa cuman pinjam jakete tok om," tanya akun @john__rndra. "@john__rndra silahkan cek di gojek group N, Solo," balas Dory.

Balasan Komentar Dory Harsa

Instagram

Usai melihat foto-foto tersebut, warganet mengaku makin nge-fans pada Dory lantaran sifat low profile-nya. Selain itu, pernyataan Dory melalui keterangan fotonya juga banyak disetujui warganet yang semakin bersemangat dan bangga akan profesi masing-masing.

"Sll lowprofile ,, salute mas," komentar akun @n***alieristy. "All right mas dor. Jangan meremehkan seseorang karna kl org tersebut gigih pasti allah ksh jalan. Seperti aku nih driver taxi online semangattt," sahut akun @t***arawk. "So proud of you mas dorry ❤ @doryharsa," tulis akun @o***iaanissa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait