Kendall Jenner Mengaku Ingin Berumah Tangga dengan Pria Ini
Getty Images/Alberto E. Rodriguez
Selebriti

Dikenal tertutup soal urusan asmara, belum lama ini Kendall Jenner mendadak membagikan unggahan bersama seorang pria dan mengaku ingin membangun sebuah keluarga.

WowKeren - Topik soal kisah asmara para selebriti memang tak pernah gagal untuk menarik minat penggemar. Tak terkecuali soal kisah cinta si cantik Kendall Jenner.

Selama ini Kendall sendiri memang bisa dibilang cukup tertutup dalam urusan kisah cintanya. Bahkan di antara Kardashian-Jenner Sisters lainnya, Kendall adalah satu-satunya yang belum memiliki buah hati.

Namun belum lama ini, supermodel termahal di dunia tersebut mendadak mengaku ingin berumah tangga dan membangun sebuah keluarga. Hal ini tampak jelas dari unggahan terbaru Kendall di akun Instagram pribadinya, di mana model berusia 24 tahun tersebut membagikan foto bersama seorang pria asal Dubai bernama Fai Khadra.

Pada unggahannya tersebut, kakak Kylie Jenner itu membagikan sejumlah foto dirinya dengan keponakannya Saint West dan Psalm (dua putra Kim Kardashian). Di akhir foto, Kendall berpose bersama Fai dan menggendong Psalm. "Semua orang yang mendukung Fai dan aku membangun sebuah keluarga katakan 'I'," tulis Kendall dalam unggahannya.


Unggahan ini rupanya langsung mendapatkan banyak komentar "I" dari para pengikut Kendall. Tak terkecuali para anggota keluarga Kardashian-Jenner lainnya, seperti Kris Jenner, Kylie, hingga Kim. Tak ketinggalan, ada pula dua sahabat Kendall, yakni Hailey Baldwin dan Gigi Hadid yang turut menyetujui ide tersebut.

Di sisi lain, Fai Khadra sendiri diketahui sebagai teman dekat Kendall. Selama ini, keduanya memang sempat digosipkan berpacaran, namun model cantik itu membantah rumor tersebut. "Kami tidak pacaran. Dia hanya teman kencanku," tulis Kendall dalam salah satu unggahannya di Instagram yang menampilkan fotonya dengan Fai.

Kendall dan Fai sendiri memang kerap datang ke sejumlah pesta layaknya pasangan. Keduanya juga diketahui menghadiri pesta pernikahan Hailey Baldwin dan Justin Bieber pada akhir Oktober lalu bersama.

Sementara itu, Fai diketahui berprofesi sebagai DJ, penulis lagu dan penyanyi. Pria tampan berdarah Dubai itu sempat juga pernah digosipkan pacaran dengan kakak Kendall, Kourtney Kardashian.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru