Eza Gionino Tanggapi Sinis Aksi Sujud Hingga Nangis Si Pengancam Pembunuhan, Anggap Cuma Akting
Instagram/ezagio
Selebriti

Qory, pelaku pengancam pembunuhan yang berkonflik soal ikan arwana dengan Eza Gionino akhirnya meminta maaf. Namun Eza menaruh kecurigaan besar saat Qory menangis hingga bersujud di kakinya.

WowKeren - Pelaku pengancaman Eza Gionino yang bernama Qory Sopiandy akhirnya meminta maaf. Seperti diketahui, Qory sempat mengancam membunuh istri dan anak Eza karena konflik ikan arwana mereka.

Dilansir dari DetikHot, saat minta maaf, Qory sampai sujud di kaki Eza sambil terus menangis. Ia pun berkali-kali mengucapkan permintaan maaf dan kalimat menyesal. Sontak aksi Qory tersebut membuat Eza kaget.

Sambil menahan emosi, Eza meminta Qory bangun dari sujudnya. "Gue nggak suka kalau begini. Ayo dong, berdiri. Lu laki kan. Tunjukin dong senyumnya (ke kamera wartawan)," kata Eza sambil terus menahan murka.

Akhirnya Qory berdiri dan memeluk Eza. Namun biarpun sudah menerima permintaan maaf Qory, Eza mengungkap rasa curiga. Ia menyebut ada yang aneh dari tangisan Qory.


"Sekali lagi gue minta maaf, jujur nih ya demi Allah, tadi gue ketemu dia biasa aja nggak ada nangis-nangis kayak tadi," kata Eza. "Di saat depan semua media, dia nangis-nangis kayak gitu."

Mantan kekasih dari Ardina Rasti ini menduga Qory sengaja berakting di depan wartawan untuk menarik simpati. Bahkan, Eza menyindir dengan nada sinis Qory dan akting yang ditampilkannya itu.

"Giliran ditanya kalian (wartawan) jawabannya terbata-bata nggak jelas sama sekali. Buat gue di sini yang aktor gue, yang akting dia," sambung Eza. "Jadi harusnya mungkin dia yang cast di PH untuk jadi aktor."

Walau nampak begitu murka, Eza mengaku telah memaafkan Qory. Namun langkah hukum yang ditempuh Eza untuk Qory tidak berhenti begitu saja.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru