Immanuel Caesar Hito Mulai Deg-Degan Soal Pemenang Nominasi SCTV Awards 2019
Instagram/immanuelcaesarhito
TV

Jelang acara SCTV Awards 2019 digelar malam ini, Immanuel Caesar Hito menyampaikan rasa cemasnya lantaran merasa penasaran siapa artis yang akan pulang membawa piala penghargaan.

WowKeren - SCTV Awards 2019 kembali digelar dan siap disiarkan langsung dari Studio 6 EMTEK City hari ini, Jumat (29/11). Acara tersebut akan disiarkan secara langsung di layar kaca pada pukul 20.00 WIB.

Kendati begitu, SCTV sebelumnya juga sudah mengabarkan perihal deretan artis yang masuk dalam beberapa nominasi kategori ajang pengharaan ini. Immanuel Caesar Hito sendiri berhasil menjadi artis yang masuk nominasi dalam dua kategori yaitu Aktor Utama Paling Ngetop dan kategori Artis Paling Sosmed.

Tak ayal, pria berusia 26 tahun tersebut pun kini merasa deg-degan jelang acara SCTV Awards 2019 akan dimulai malam ini. Dalam unggahan yang dibagikan oleh akun fanbase-nya, Hito mengaku mulai penasaran siapa nantinya yang akan menjadi pemenang dan membawa pulang piala SCTV Awards 2019.


“Aduh deg-degan banget nih guys, sama semua pemenang seluruh nominasi piala di SCTV Awards 2019, jangan lupa nonton ya, malam ini jam delapan,” ujar Hito dalam unggahan video. Lantas dalam unggahan yang lain, akun tersebut bahkan sudah membuat meme Hito akan jadi pemenang bersama dengan Natasha Wilona yang merupakan lawan mainnya di sinetron “Cinta Karena Cinta”.

Menariknya lagi, meme tersebut bahkan menggambarkan saat kedua tokoh utama itu berada di atas panggung untuk menyampaikan sambutan sambil membawa piala penghargaan. “We all know who deserves the award. Let's all hope for the best! we'll always be supporting both of them, @hitocaesar @natashawilona12 #sctvawards2019 #sctv,” tulis penggemar sebagai keterangan yang mengiringi postingannya.

Tentu saja unggahan ini pun langsung menuai beragam komentar dari netter lainnya yang merupakan penggemar Hito. Tak dapat dipungkiri, mereka berharap agar Hito dapat pulang membawa piala penghargaan SCTV Awards 2019 tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel