Efek Visual 'Cats' Dikritik Menakutkan dan Mengerikan, Sutradara Buka Suara
Film

'Cats' sendiri diangkat dari salah satu pertunjukan musikal paling sukses karya Andrew Lloyd Webber yang dipentaskan di London's West End dan Broadway pada 1981 silam.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau trailer perdana proyek "Cats" arahan sutradara Tim Hooper menuai beragam reaksi negatif dari penggemar. Bukan tanpa alasan, pasalnya trailer tersebut dinilai cukup menakutkan lantaran menampilkan para manusia kucing dengan bantuan efek CGI.

Trailer perdana "Cats" sendiri tak segan menampilkan beragam adegan menarik dimana para pemerannya benar-benar menjelma menjadi kucing. Para pemeran yang digaet dalam proyek ini pun terdiri dari nama-nama tenar di industri hiburan Hollywood.


Dalam wawancara dengan majalah Empire belum lama ini, Tim Hooper mengungkapkan bahwa pihak produksi telah memberikan perubahan untuk efek visual "Cats" yang cukup memancing kontroversi. "Kami baru selesai syuting pada bulan Maret, jadi semua efek visual berada pada tahap awal," kata sutradara "Les Miserables" tersebut.

"Ketika kalian menonton film yang sudah selesai, kalian akan melihat bahwa beberapa desain kucing telah berubah sejak saat itu, dan tentu saja pemahaman kita tentang bagaimana menggunakan teknologi untuk membuat mereka bekerja juga telah naik," lanjutnya.

Dalam lanjutan keterangannya, Tim Hooper sendiri mengakui bahwa dia cukup terkejut oleh reaksi terkejut karena aku tidak berpikir itu kontroversial sama sekali. Jadi itu cukup menghibur. 'Cats' menjadi trending topic nomor satu di dunia, setidaknya untuk beberapa jam," imbuhnya.

Sementara itu, "Cats" sendiri diangkat dari salah satu pertunjukan musikal paling sukses yang dipentaskan di London's West End dan Broadway pada 1981 silam. Pertunjukan musikal tersebut merupakan hasil karya dari Andrew Lloyd Webber, yang terinspirasi dari buku "Old Possum's Book of Practical Cats (1939)" karya T.S. Elliot.

Serupa dengan versi bukunya, "Cats" bakal mengisahkan tentang perjalanan dan petualangan musikal para karakter-karakter manusia kucing. Para pemeran yang digaet dalam proyek ini pun terdiri dari nama-nama tenar di industri hiburan Hollywood seperti Jennifer Hudson, Judi Dench, Idris Elba, Ian McKellen, Rebel Wilson, hingga James Corden. Tak hanya itu, film musikal ini juga menggaet dua musisi papan atas seperti Jason Derulo serta Taylor Swift yang akan memerankan si kucing seksi Bombalurina.

Film musikal ini rencananya bakal tayang pada 20 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...