Sarita Abdul Mukti Menyesal Dulu Terlena Jadi Istri Orang Kaya, Beri Pesan Ini Agar Wanita Mandiri
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Sarita Abdul Mukti kini merasa menyesal dulu ia terlalu terlena menjadi istri seorang pria yang berkecukupan. Kendati begitu, ia memberikan wejangan agar wanita selalu mandiri.

WowKeren - Kisah hidup Sarita Abdul Mukti mulai menjadi sorotan setelah sang putri, Shafa Harris, menjadi viral melalui sebuah video. Dalam video tersebut, Shafa terekam sedang melabrak Jennifer Dunn yang disebutnya telah merebut sang ayah dari keluarga.

Satu persatu rahasia terungkap hingga ayah Shafa, Faisal Harris, bercerai dengan Sarita dan menikahi Jennifer. Meski begitu, Sarita dikenal sebagai wanita yang selalu tampil tegar di tengah masalah hidupnya tersebut.


Hingga kini Sarita menyadari bahwa selama ini ia terlalu terlena dengan hanya mengurus rumah tangga tanpa bekerja lantaran kehidupan suami yang berkecukupan. Seakan belajar dari pengalaman hidupnya, Sarita pun akhirnya memberikan wejangan untuk para wanita yang akan melangsungkan pernikahan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sarita saat ia berkesempatan menjadi bintang tamu di sebuah program acara TV. “Yang bunda pengen kasih tahu, ke anak-anak bunda, plus kepada orang-orang yang nonton yang mungkin akan memulai pernikahan,” tanya Melaney Ricardo selaku pemandu acara program tersebut.

Sarita Abdul Mukti Menyesal Dulu Terlena Jadi Istri Orang Kaya, Beri Pesan Ini Agar Wanita Mandiri

Instagram

“Ya, perempuan harus mandiri, ini yang terjadi sama aku,” tutur Sarita. “Walaupun suami sudah berkecukupan, tapi kita harus punya juga paling enggak usaha atau tabungan.”

“Jangan seperti aku, aku terlena, menjadi seorang istri yang hanya mengurus rumah tangga, tanpa bekerja akhirnya seperti saat ini, ketika berpisah, aku panik,” papar Sarita. “Dan aku harus bekerja, ketika usiaku udah 45 tahun baru mulai bekerja, jadi kayaknya panik.

Hingga akhirnya cuplikan tayangan tersebut kembali dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram dan menuai beragam komentar dari netter. Rupanya, banyak dari netizen yang lagi-lagi merasa takjub dengan ketegaran hati Sarita.

"Stuju.krn pernikahan tidak menjamin APAPUN. CATAT ITU," tulis salah seorang netter. "Biasanya cowok kalo dah kecantol cewek baru dia sanggup bs lupain anak istri yg sah," sahut netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...