Penyanyi Asal Inggris, HRVY Joget Dangdut Saat Jadi Bintang Tamu Di ’Indonesian Idol'
Getty Images
TV

Babak Spektakuler 13 besar ’Indonesian Idol' kehadiran bintang tamu seorang penyanyi Asal Inggris, HRVY yang sempat menampilkan jogetan dangdut di atas panggung.

WowKeren - Babak Spektakuler 13 besar “Indonesian Idol” kemarin malam, Senin (2/12) kedatangan bintang tamu spesial dari Inggris, HRVY. Pada malam itu, Pria bernama lengkap Harvey Leight Cantwell tersebut menyanyikan lagu “I Miss Myself”.

Rupanya, penampilan HRVY di atas panggung berhasil memancing emosi penonton hingga turut mengikutinya bernyanyi. Bahkan Marion Jola dan Brisia Jodie yang terlihat hadir di bangku penonton sampai saling berpegangan ketika melihat penampilan HRVY.

“Keren banget,” puji Daniel Mananta selaku pembawa acara “Indonesian Idol” 2019 di RCTI pada Senin (2/12). HRVY sendiri juga mengaku senang dapat menghadiri acara “Indonesian Idol”.

Pria yang juga pernah berkolaborasi dengan NCT Dream ini mengungkapkan rasa senangnya dapat bertandang ke Tanah Air. Ia juga mengungkapkan kesannya soal Indonesia.


“Indonesia sedikit panas dan macet. Makanannya pun agak pedas,” ucap HRVY. Selain itu, ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warga negara Indonesia lantaran lagu terbarunya yang berjudul “Million Ways” ditonton paling banyak di Indonesia.

“Aku enggak nyangka, streamingnya bisa setinggi ini. Terima kasih banyak untuk kalian semua,” ucap HRVY. Selain itu, kehadiran HRVY juga mendapatkan sambutan hangat dari para juri.

Bahkan Maia Estianty terlihat memberikan cium pipi dan pelukan kepada HRVY. Tak ketinggalan, Bunga Citra Lestari turut berselfie untuk mengabadikan momen dengan HRVY.

Mengakhiri penampilannya, HRVY menunjukkan kemampuannya bergoyang salsa. Namun Daniel malah melihat hal tersebut seperti HRVY sedang bergoyang dangdut.

“Kalau di sana disebut salsa, maka di Indonesia ini namanya dangdut,” ucap Daniel. Lantas alunan musik pun mengiringi HRVY bergoyang dangdut. “Kalau mau koplo ada segmen lainnya ya. Hahaha,” kelakar Daniel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru