Ini Alasan Syahrini Mantap Tak Gubris Haters dan Rumor Miring Tentang Dirinya di Media Sosial
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini memang dikenal jarang memberikan klarifikasi tentang berbagai rumor yang menimpa dirinya. Bahkan penyanyi berdarah Sunda itu juga bungkam saat rumor dirinya akan menikah beredar awal tahun lalu.

WowKeren - Syahrini baru saja ditunjuk menjadi model sampul majalah Prestige Indonesia edisi Desember 2019. Bukan cuma menjadi model sampul, Syahrini juga diwawancara oleh pihak Prestige Indonesia tentang berbagai topik. Salah satunya adalah topik tentang kehidupannya sebagai selebriti.

Syahrini mengaku banyak belajar selama menjadi selebriti, termasuk soal menghadapi haters dan gosip tentang dirinya. Ia rupanya memilih untuk tak menggubris gosip serta haters di media sosial. Karena menurut Syahrini, kata-katanya bisa saja diputarbalikkan oleh mereka.

"Semua orang bisa memutar balikkan kata-katanya menjadi sesuatu yang tidak benar," ujar Syahrini dilansir Prestige Indonesia, Selasa (3/12). "Dan setelah bertahun-tahun berlalu, aku belajar bahwa itu bukan tugasku untuk mengklarifikasi semua rumor yang beredar tentang diriku."


Syahrini mengatakan bahwa bagaimanapun haters akan tetap membencinya. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu menganggap klarifikasinya tak akan membungkam mulut haters dan justru memperpanjang rumor yang ada. Karena apa yang dikatakan Syahrini mungkin saja diputarbalikkan isinya oleh mereka yang tak suka.

"Haters akan tetap membenci walaupun kamu sudah melakukan hal baik. Itu akan menjadi cerita yang tak berujung kalau aku terus mengomentari rumor-rumor tentang diriku," lanjut Syahrini. "Aku tak punya waktu untuk itu, jadi aku lebih baik diam. Biarkan mereka menggosipkan apa yang mereka anggap benar. Aku dan orang-orang terdekatku saja yang tahu apa yang sebenarnya. Itu sudah cukup bagiku."

Sementara itu, Syahrini mengaku tak begitu aktif di media sosial setelah menikah. Ia hanya beberapa kali membagikan Instagram Story atau mengunggah foto Instagram untuk sekedar membagikan kegiatannya. Alasannya karena Syahrini ingin menghormati sang suami, Reino Barack dan privasinya.

"Aku belakangan kurang aktif di sosial media. Bukan tak aktif sama sekali, mungkin membagikan beberapa stories tentang perjalananku dengan suami, makan, atau apapun yang dirasa perlu dibagikan di media sosial," tegas Syahrini. "Dan aku juga memikirkan suamiku dan sifatnya yang sangat tertutup. Aku juga harus menghargai itu sekarang."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait