Monsta X Tampil Sempurna Dengan Setelan Jas Di Teaser MV Single Comeback 'Middle Of Night'
YouTube/MONSTA X
Musik

Monsta X mengumumkan akan segera merilis album baru. Pada kemarin, Kamis (5/12), diumumkan bahwa grup besutan Starship Entertainment itu akan merilis album baru berjudul 'ALL ABOUT LUV'.

WowKeren - Monsta X beberapa waktu lalu comeback dengan mini album baru mereka. Mini album tersebut bertajuk "Follow: Find You" yang dirilis pada 28 Oktober pukul 6 sore waktu setempat. Dalam album tersebut, Monsta X membawakan lagu utama bertajuk "Follow" yang super keren.

"Follow" merupakan lagu yang menampilkan ritme yang bergerak cepat dan menarik. Lagu tersebut menggabungkan suara instrumen tradisional Korea dan irama Moombahton di atas basis EDM. Perpaduan suara yang menawan menghasilkan trek yang sangat adiktif dan energik.

Tak heran jika lagu ini digemari banyak orang. Namun, hanya berselang beberapa bulan saja, Monsta X mengumumkan akan segera merilis album baru. Pada kemarin, Kamis (5/12), diumumkan bahwa grup besutan Starship Entertainment itu akan merilis album baru berjudul "ALL ABOUT LUV".

Dalam pengumuman yang dirilis melalui akun Twitter resmi mereka, album tersebut akan dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2020. Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa album ini nantinya akan menyertakan single pra-rilis yang berjudul "Middle of the Night".


Pada hari ini, Jumat (6/12), pihak agensi akhirnya mengejutkan penggemar dengan merilis teaser MV untuk "Middle of the Night". Dalam teaser MV tersebut, para penggemar dapat melihat bocoran konsep lagu yang di dominasi oleh nuansa hitam putih.

Para member Monsta X terlihat sangat seksi dan tampan mengenakan setelan jas lengkap dengan dasinya. Tak hanya itu, mereka juga memamerkan pesona saat mulai bernyanyi dengan standing mic di suasana yang remang-remang.

MV lengkap dari lagu tersebut akan dirilis pada 7 Desember mendatang pukul 2 malam waktu setempat. Lagu ini akan menjadi salah satu lagu bagian dari album terbaru Monsta X yang dirilis tahun depan.

Ini adalah comeback resmi pertama Monsta X tanpa Wonho. Wonho resmi meninggalkan Monsta X pekan lalu usai skandal masa lalunya diungkap Han Seo Hee dan Jung Da Eun. Kepergian penyanyi kelahiran 1993 tersebut tak diterima begitu saja oleh para penggemar, yang masih berharap dirinya kembali.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru