Jessica Iskandar dan Richard Kyle Sudah Siapkan Kasur King Size Rp50 Juta untuk Malam Pertama?
Selebriti

Jessica Iskandar dan Richard Kyle rencananya akan naik ke pelaminan pada Maret 2020 mendatang. Keduanya pun sedang sibuk mempersiapkan acara pernikahan mereka.

WowKeren - Pasangan kekasih Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah sibuk mempersiapkan pernikahan. Rencananya, Jedar dan Richard akan naik ke pelaminan pada Maret 2020 mendatang.

Kendati demikian, Jedar dan Richard masih merahasiakan tanggal pasti pernikahan mereka. Yang jelas, persiapan mereka sudah matang .

Jedar bahkan baru-baru ini membocorkan ia dan Richard sudah menyiapkan tempat tinggal hingga sebuah kasur baru untuk memulai rumah tangga. Hal itu diungkapkan Jedar di sebuah video bersama sahabatnya, Nia Ramadhani.

Ibunda dari El Barack Alexander itu sesumbar sudah membeli sebuah kasur ukuran king size. Tak tanggung-tanggung, harga satuan kasur tersebut dibanderol Rp50 juta.


"Maaf ya aku sombong dikit, tempat tidur aku aja yang baru nanti sama Richard Kyle ini ukurannya standar banget, king size doang ini Rp50 juta," ujar Jedar pada Nia.

Jedar kemudian balik bertanya harga kasur Nia yang dikabarkan berukuran 4 meter. Namun, Nia enggan berkomentar banyak dengan dalih sudah lupa.

"Gak tau, aku lupa, soalnya udah 10 tahun lalu, aku nggak mau ngomongin harga," ujar istri Ardi Bakrie.

Rupanya Nia sengaja meletakkan kasur dengan ukuran besar karena suaminya. Apalagi, ia memiliki tiga anak yang sedang aktif-aktifnya.

"Ardi itu kalau tidur kakinya ke sana ke sini," sambung Nia. "Udah gitu anak aku ada tiga. Jadi dipikirkan kalau nanti tidur bareng-bareng."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru