Melly Goeslaw Dan Suami Rela Batalkan Umrah Demi Bantu ART Nike Ardilla
Selebriti

Melly Goeslaw tengah dilanda kebahagiaan dan rasa haru saat bisa bertemu dengan mantan ART almarhum Nike Ardilla. Ia dan suami bahkan rela membatalkan umrah mereka.

WowKeren - Melly Goeslaw tengah dilanda kebahagiaan dan rasa baru yang begitu besar baru-baru ini. Pasalnya, ia akhirnya berhasil berjumpa dengan asisten rumah tangga (ART) almarhumah Nike Ardilla yakni Umar.

Seperti yang diketahui, Melly memang memiliki kedekatan spesial dengan Nike semasa hidup. Bahkan keduanya dulu sempat tinggal bersama di satu kontrakan saat sedang meniti karier di industri musik Tanah Air.

Saat itu, Melly memiliki kedekatan dengan ART Nike yaitu Umar. Melly mengenang jika dulu Umar yang selalu mengurusi segala kebutuhan sehari-hari dirinya dan almarhum Nike saat tinggal bersama.

Berkat bantuan fansbase dari Nike, Melly akhirnya bisa diberi kesempatan lagi untuk bertemu dengan Umar. Ia pertama mengaku begitu terkejut saat mengetahui jika Umar menjalani hidup susah sehingga harus menjadi pemulung.

Melly lantas kembali membeberkan perasaannya setelah bertemu Umar di akun Instagramnya melalui potongan-potongan cerita kenangannya dengan Umar dan Nike hingga sampai bisa bertemu. Ia berjanji akan menanggung hidup Umar sampai kapanpun.


Pencipta grup Bukan Bintang Biasa ini menjelaskan jika Umar tetap akan tinggal di Tasik bersama dengan keluarganya. Karena itu, Melly sangat mengapresiasi berbagai bantuan yang datang untuk Umar baik dari fans Nike maupun masyarakat biasa.

"Didepan semua kawan2 dan media tadi malam saya berjanji untuk menanggung hidup Umar sampai kapanpun, Umar akan tetap tinggal di Tasik," tulis Melly di kolom Instagramnya. "Tapi luar biasa banyak yang sayang pada Umar dan ingin meneruskan kebaikan Nike, jadi anak anak @nikeardillaofficial pun tetap ingin membantu Umar, kawan kawan saya di group WA banyak yang gotong royong mengumpulkan dana untuk Umar."

"Maka kami setuju untuk membuka kebaikan ini pada semua pihak yang ingin menjadi bagian dari kebaikan yang di tebarkan oleh Almarhumah," sambungnya. "Meski hidup Umar sudah menjadi tanggung jawab saya, karna banyaknya pihak yang ingin ikut menyayangi Umar, silahkan langsung ke link kitabisa.com/bantuumarbukausaha. Semoga kita saling bisa menebarkan kasih sayang lewat apapun itu."

Kebahagiaan dan rasa sayang Melly terhadap Umar ini begitu besar. Terbukti, Melly dan suami sampai membatalkan umrah mereka yang rencananya akan dilakukan pada Januari 2020 mendatang. Ternyata Melly ingin mengalah dan lebih bahagia untuk memberangkatkan umrah Umar beserta istrinya.

"Tadinya saya dan suami akan berangkat Umrah Januari 2020. Kami batalkan dan Insya Allah Umat dan istrinya yg akan berangkat tahun depan," ungkap wanita usia 45 tahun ini. "Sekali lagi terimakasih kitabisa, @nikeardillaofficial dan semua kawan2 yg sdh kasih cinta luar biasa untuk Umar."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait