Deddy Corbuzier Undang Panji Yang Bawa Ular King Kobra, Kru Heboh Ketakutan
Selebriti

Deddy Courbuzier mengundang Panji Petualangan di konten YouTube-nya. Kehadiran bintang tamu tersebut sukses bikin studio heboh ketakutan lantaran bawa ular king kobra.

WowKeren - Deddy Corbuzier baru-baru ini menjadikan pembawa acara "Panji Petualang", Muhammad Panji sebagai bintang tamu di akun Youtube-nya. Deddy selama ini memang kerap membuat konten YouTube dengan mewawancarai berbagai public figure layaknya podcast.

Kehadiran Panji tersebut rupanya cukup menghebohkan studio milik mantan suami Kalina Oktarani. Pasalnya, Panji membawa serta ular king kobra miliknya yang berbahaya dan memiliki ukuran begitu besar.

Video ini diunggah pada Selasa (3/12) lalu dan sukses menjadi trending dengan sudah dilihat lebih dari 2,5 juta kali. Di video berdurasi 23 menit 32 detik tersebut, Panji tampak begitu santai memegangi sang raja ular.

Ular kobra yang sangat besar itu bergerak-gerak dengan cukup agresif. Bahkan kepalanya sempat diangkat ke atas dengan posisi membentuk sendok seperti sedang merasa terancan dan akan menyerang.

"Apa itu, biasanya kalau gitu mau nyantap dong. Lihat tuh arahnya kemana tuh," kata Deddy saat melihat pergerakan ular. "Orang biasa pegang kaya gini bisa tidak?"


Lantas Panji menjawab jika ularnya sering mengamuk dan menunjukkan karakter aslinya. Karena itu, ular kobra miliknya tidak bisa sembarangan dipegang orang lain. "Tidak bisa. Panji simpan di ruangan ini, panji keluar yakin langsung ngamuk dan ke karakter asli," sahut Panji.

Aksi ular Panji semakin membuat ngeri saat terus menunjukkan agresifitasnya kala sang pemilik berusaha mengambil bisa ular untuk dilihatkan ke Deddy. Ular tersebut langsung memberontak dan menjatuhkan benda di atas meja sehingga membuat Deddy takut.

"Oh my good. Itu tidak apa-apa?," kata Deddy. "Nih om, bisanya warnanya kuning kaya madu. Langsung panik anaknya. Kesel dia," balas Panji saat menunjukkan bisa ular kobranya ke Deddy.

Kru Deddy juga cukup ketakutan saat Panji membawa ularnya mendekat. Para kru berteriak-teriak saat ular kobra itu berdiri tegak seolah akan mematuk mereka.

"Yah, jangan dong, tinggi banget. Ya Allah, yah. Tidak turun-turun lagi," teriak Tia, salah satu kru Deddy. "Ampun-ampun, ya Allah gede banget."

Panji lantas menjelaskan jika sang ular tidak pernah menyakitinya. Ia menyebutkan telah memiliki ikatan batin yang kuat dengan ular raksasa paling berbisa dan berbahaya di dunia tersebut. Sang ular pun bahkan selalu tampak tenang dan tidak berani menyerang jika berada di dekat Panji.

"Secara logika memang tak akan pernah bisa dijelasin. Jadi ikatan Panji dengan king kobra, mau King Kobra manapun," ungkap Panji. "Aku masih bisa bikin mereka tenang, kayak gini."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait