Monsta X Rilis MV 'Middle Of The Night', Bagian Wonho Jadi Sorotan Para Penggemar
Musik

Monsta X baru saja merilis MV Middle Of The Night. Para penggemar kembali menyoroti bagian dimana suara Wonho yang telah keluar dari grup itu muncul di sana. Banyak yang mengharapkan agar Wonho bisa kembali bergabung.

WowKeren - Pada Jumat (6/12) kemarin, Monsta X mengejutkan penggemarnya dengan merilis teaser dari Music Video (MV) "Middle Of The Night". Dalam video tersebut, grup besutan Starship Entertainment ini memperlihatkan bocoran konsep lagu yang di dominasi oleh nuansa hitam putih.

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya MV "Middle Of The Night" dirilis pada hari ini, Sabtu (7/12) pukul 2 malam waktu setempat. Dalam MV tersebut, para member Monsta X nampak berpenampilan menawan dengan gaya yang berbeda.

Namun, MV kali ini tentunya terasa berbeda dari MV yang diluncurkan Monsta X sebelumnya. Pasalnya, kali ini grup yang mulai debut pada tahun 2015 itu tampil tanpa Wonho. Hal ini karena beberapa waktu lalu, Wonho dinyatakan keluar dari grup tersebut karena beberapa kontroversi.


Tak adanya Wonho dalam MV tersebut tentu membuat para Monbebe, penggemar Monsta X, merasa sedih. Akan tetapi, ada hal yang membuat mereka sedikit lega. Pasalnya, dalam MV tersebut masih ada suara Wonho yang terekam dalam audio.

Hadirnya suara Wonho dalam MV tersebut tentunya membuat mereka terharu sekaligus berharap jika nantinya Wonho dapat bergabung lagi di grup. Apalagi, di bagian akhir MV, terlihat satu mikrofon kosong yang seakan menjadi bagian Wonho.

Monsta X Rilis MV \'Middle Of The Night\', Bagian Wonho Jadi Sorotan Para Penggemar

YouTube

"Tetep ada part wonho dong huhu. Dan di akhir diantara mereka berenam, ada satu mic kosong, gimana ga ambyar (emotikon)," ungkap @amic***. "Aku sangat yakin ada suara Wonho di lagu ini. Dia menyanyikan dua bagian! Tetapi di video klip hanya ada mereka berenam. Starship! Kenapa kamu melakukan ini pada kami monbebe!" ungkap @ns_me***. "Jooheon berlari ke bilik telepon dan runtuh ketika suara Wonho bernyanyi ... itu adalah suasana hati kami para Monbebe," tulis @WhiteCh***.

"Middle of the Night" sendiri merupakan single pra-rilis album baru Monsta X yang berjudul "Jung Da Eun". Album tersebut akan dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2020. Ini adalah comeback resmi pertama Monsta X tanpa Wonho yang resmi meninggalkan Monsta X usai skandal masa lalunya diungkap Han Seo Hee dan Jung Da Eun.

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru